Sukses

Foto Sertifikat Nikah Sejenis Beredar, Celine Evangelista Bungkam

Celine Evangelista tak bisa dihubungi untuk dimintai tanggapan soal dokumen sertifikat pernikahan sejenis di Las Vegas.

Liputan6.com, Jakarta Hampir sepekan heboh berita pernikahan sejenis yang dilakukan Celine Evangelista. Bukan hanya foto, kini terungkap ada sertifikat menikah yang digelar di sebuah kapel di Las Vegas, Amerika Serikat.

Tulisan yang tertera dalam selembar dokumen yang diperoleh Liputan6.com, beberapa waktu lalu itu, klop dengan keterangan yang pernah disampaikan oleh Vincentia Nurul, ibunda Celine Evangelista.

Sebut saja soal kejadian pernikahan, tanggal 11 Juni 2015. Nama pasangan yang menikah pun cocok dengan nama lengkap Celine, dan pasangannya yang dikenal dengan sapaan Bacil itu.

Belum jelas apa tanggapan Celine Evangelista soal dokumen pernikahan yang dikeluarkan petugas County Las Vegas, Nevada itu.

Rabu (20/7/2016), Celine tidak ada di lokasi syuting di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Padahal, sebelumnya, Celine bisa ditemui wartawan di sana.

Sementara itu, Windi, seorang perempuan yang mengaku sebagai manajernya, juga tak bisa dihubungi. Telepon genggamnya tak aktif.

Namun Senin lalu, sebelum sertifikat pernikahan beredar, Windi sempat menanggapi soal berita pernikahan sejenis Celine.

Ia berkomentar seputar foto Celine mengenakan gaun putih dan memegang buket bunga mawar, yang berdiri dengan pasangannya di depan seorang pria bule, seperti memimpin upacara pernikahan.

“Masak kayak gitu pernikahan. Itu bukan pastur. Saya enggak tahu acara apa itu. Siapa tahu itu gladi resik atau apa,” kata Windi, yang mengaku sebagai manajer Celine Evangelista.

 

Windi pun menambahkan saat dihubungi, Senin lalu. “Ada orang yang ingin menjatuhkan Celine. Tahulah di dunia entertainment seperti apa."

Nah, begitu foto sertifikat beredar, Celine dan Windi sama-sama tak angkat bicara. Benarkah, Celine memilih bungkam dan menghindar tak mau menanggapi dokumen sertifikat pernikahan sejenis di Las Vegas ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini