Sukses

Soal Foto Pre Wedding Agnes Monica, Ini Kata Perancang Kebayanya

Liputan6.com, Jakarta Agnez Mo atau Agnes Monica beberapa hari belakangan menjadi perhatian publik. Itu lantaran unggahan foto-foto dirinya berkebaya indah yang dibidik oleh fotografer kondang Rio Wibowo, atau yang beken dengan nama Rio Motret.

Akun Instagram @riomotret memuat beberapa pose Agnez Mo dengan seorang pria. Nah, istimewanya, pasangan pose foto romantis itu adalah kekasihnya, pebasket nasional Wijaya Saputra alias Wijin.

Kontan, para netizen mengungkapkan ekspresi bahagia melihat pose-pose keren idola mereka. Sebagian besar percaya itu adalah foto-foto pre wedding Agnez Mo dan Wijin.

“Semoga Kak Agnes bisa sampai di pelaminan, dia terbaik untukmu kak dan saya berharap kakak selalu sukses dalam karirnya, Sweet bngeett mereka, cucokk,” tutur salah satu netizen.

 

 

Rupanya, Anne Avantie, perancang kebaya indah yang dikenakan Agnes Monica, merasa perlu angkat bicara. Bunda Anne, sapaan beken perempuan asal Semarang ini, ingin meluruskan apa yang sebenarnya terjadi.

Saat dihubungi Liputan6.com, Selasa (19/7/2016), Bunda Anne menjelaskan, “Ini mohon diklarifikasi bahwa yang mem-posting foto itu adalah Rio Motret ya, bukan Bunda Anne Avantie. Dan itu (foto) terjadi sudah lama. Agnez melakukan pemotretan dengan baju koleksi Bunda Anne Avantie untuk kepentingan katalog JFW 2015.”

Jakarta Fashion Week atau JFW adalah ajang bergengsi untuk memamerkan koleksi indah karya perancang di Indonesia, terutama Jakarta. 

Anne Avantie dan Agnes Monica

Lantas, bagaimana Wijaya Saputra bisa in frame dengan Agnez Mo saat itu? Ternyata ada penjelasan yang cukup membuat tersenyum.

“Ya, pada saat itu Wijaya mengantarkan Agnes ke lokasi pemotretan. Nah, kebetulan juga salah satu desainer yang lain membawa koleksi baju pria untuk kepentingan pemotretan yang lain. Jadi, tanpa direncanakan iseng-iseng foto berdua. Sama sekali tanpa tujuan apa pun,” ucap Anne Avantie yang menjadi desainer langganan para selebritas.

Instagram

Lebih lanjut Anne Avantie ingin penjelasannya tersebut menghilangkan kesalahpahaman yang terjadi. “Saya hanya ingin tidak diperbesar masalah ini. Biar saya pun nyaman,” kata Anne Avantie yang sering menyumbangkan kebaya rancangannya untuk dikenakan Agnes Monica (Tel)

Loading