Sukses

Beralih Profesi, Bella Shofie Banjir Pujian dari Netizen

Bella Shofie unjuk kebolehan dengan menjajal kebolehan di dunia busana, seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang aktris tak membuat Bella Shofie berpuas diri begitu saja. Bella Shofie kembali membuktikan kualitas dirinya dengan menjajal sesuatu yang belum pernah ia tekuni sebelumnya.

Kini, Bella Shofie tengah disibukkan dengan proyek barunya. Bukan sebagai pemain sinetron atau beraksi di depan kamera, melainkan berjualan baju. Hal ini ia tunjukkan di dalam unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya, Selasa (19/6/2016).

Bella Shofie, [Instagram]

Melalui video yang ia unggah tersebut, Bella Shofie yang mengenakan pakaian kasual, sedang asyik berbelanja bahan pakaian untuk ia kembangkan menjadi busana yang akan ia pasarkan nanti.

Video tersebut pun menjadi ramai diperbincangkan oleh netizen. Karena mereka kagum melihat sosok Bella Shofie yang tak pernah berhenti berkarya.

"Mari kita berkarya.. Uuh gemyesh gemyeessh banget material disini. Tungguin yaa guys cuma di @bells_bybellashofie," tulis Bella Shofie dalam keterangan fotonya.

Bella Shofie [foto: instagram]

Melihat rasa semangat yang ditunjukkan oleh Bella Shofie membuat beberapa netizen memuji Bella Shofie. Mereka langsung berbondong-bondong mengomentari unggahannya tersebut.

"Lebih suka belsof berkarya seperti ini drpd settingan2 hehe .. Spa tau bs jd desainner," tulis salah satu akun. Atau, akun lain menambahkan, "Ku akuin semua hasil nya bagus² aku aja pengen beli terus."

Bahkan, salah satu netizen malah menginginkan dirinya yang mempunyai karya sendiri seperti Bella Shofie. "Keren @bellashofie05 km pnya usaha sndiri.. Aku jadi kepengen pnya usaha ky km hehe," tulis akun @rizaputrisusanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.