Sukses

Heboh Nikah Sejenis, Celine Evangelista Tampil dengan Wajah Pucat

Bagaimana kabar terbaru Celine Evangelista setelah dikabarkan telah melakukan pernikahan sejenis?

Liputan6.com, Jakarta Beberapa hari ini, dunia hiburan Tanah Air dihebohkan dengan berita bahwa Celine Evangelista telah melakukan pernikahan sejenis di Bellagio Las Vegas Luxury Hotel & Casino, pada 11 Juni 2015 silam.

Berita ini jelas menimbulkan pro kontra di mata publik. Lantas, ke mana Celine Evangelista selama berita ini diperbincangkan masyarakat?

Celine Evangelista risih dibilang punya hubungan asmara dengan Stefan William (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Sebuah unggahan terbaru Celine Evangelista, Minggu (17/7/2016) menampakkan pose foto wajah perempuan berumur 24 tahun itu yang terlihat pucat. Apakah Celine sakit? Ternyata tidak.

Ia tampak sedikit pucat karena sedang tidak menggunakan makeup. Pose foto dilakukan saat bersiap untuk melakukan facial.

"Halo, kita lagi mau facial. Kita belum mandi, belum make up-an, pucet muka kita," ujar Celine Evangelista bersama seorang temannya, dalam video tersebut.

Baru beberapa jam diunggah, video ini langsung mengundang ratusan komentar. Ada yang mengomentari kecantikan Celine Evangelista. Ada juga yang menanyakan kebenaran berita pernikahan dirinya.

"Baca berita di web,, katanyaa celine pernah menikah sesama jenis dan mama nya sendiri yg bilang katanya celine belum pernah menikah dg dirly,, dan hubungan ny dg stefan juga ga di restui sama mama ny. . hoaallaaaahh," ujar seorang netizen.

Curahan hati Celine Evangelista [foto: instagram]

Namun ada pula yang berdebat tentang hubungan antara Stefan William, Natasha Wilona, dan Celine Evangelista. Banyak yang merasa Natasha adalah sosok lebih baik dibanding Celine, meski tak sedikit yang membela Celine.

Di luar itu, masih ada netizen yang berkepala dingin dan mencoba menengahi.

"Wilona cantik anggun putus sm stevan juga stay cool aja, ini fansnya kenapa begini banget yak mulutnya," tutur seorang netizen.

 

 

Muka2 bantal kita 😜 @ndycupes

A video posted by Celine evangelista (@celine_evangelista) on


 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.