Sukses

Sering Beradegan Intim di Film, Aktor Fifty Shades of Grey Cerai?

Akibat terlalu sering melakukan adegan intim di film yang diperankannya, aktor Fifty Shades of Grey ini digugat cerai?

Liputan6.com, Los Angeles - Pemeran Fifty Shades of Grey, Jamie Dornan harus beradegan intim dengan lawan mainnya, Dakota Johnson. Film bernuansa erotis yang diadaptasi dari novel berjudul serupa berisi tentang kisah cinta antara Christian Grey (Jamie Dornan) dengan Anastasia Steel (Dakota Johnson), serta keunikan gaya bercinta mereka.

Dalam proses pengambilan gambarnya, Jamie Dornan dan Fakota Johnson harus banyak mengekspos seluruh tubuh mereka. Bahkan, beberapa gaya bercinta pun juga dilakukan di film ini.

 

Film yang menuai sukses itu pun dibuat sekuel dengan Fifty Shades Darker. Dalam film barunya, Christian Grey (Jamie Dornan) dengan Anastasia Steel (Dakota Johnson) tengah menikmati masa bulan madu.

Kini, Fifty Shades Darker dan Fifty Shades Freed tengah dalam proses syuting. Di film ini, gaya cinta yang unik dan variatif pun dilakukan. Akhirnya, pemeran utamanya, Jamie Dornan dan Dakota Johnson harus melakukan beberapa kali proses adegan intim. Hal itu disebut-sbeut menjadi pemicu retaknya rumah tangga Jamie Dornan, diwartakan E!, Jumat (15/7/2016).

Namun semua itu dibantah oleh pihak Jamie Dornan yang menyebutkan, "Itu hanya kabar bohong. Istri Jamie sangat mendukung karier suaminya sebagai aktor."


Buktinya, istri Jamie Dornan ikut datang ke lokasi syuting. Bahkan, ia juga menyaksikan menyaksikan Jamie beradegan seks dengan Dakota. Meskipun begitu, istri Jamie terlihat tidak canggung sama sekali.

Istri Jamie membuktikan pada publik bahwa ia sama sekali tidak merasa keberatan dengan adegan panas yang dilakukan sang suami. Bahkan, istri Jamie Dornan terlihat ikut berenang di laut bersama Dakota Johnson dan Jamie.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.