Sukses

Hobi Sama, Minhyuk CNBlue dan Jung Hye Sung Pacaran?

Minhyuk CNBLUE dan Jung Hye Sung dikabarkan saling tertarik satu sama lain karena memiliki hobi yang sama.

Liputan6.com, Seoul - Dunia hiburan K-Pop kembali melahirkan pasangan baru. Minhyuk, drummer band CNBLUE diisukan tengah menjalin hubungan dengan aktris cantik, Jung Hye Sung.

Dilansir dari Soompi baru-baru ini, kabar tersebut diperoleh dari pengakuan salah seorang sumber terdekat Minhyuk dan Jung Hye Sung. Namun hubungan mereka baru diketahui oleh orang-orang terdekat saja.

 Minhyuk CNBLUE

"Mereka telah bertemu secara serius beberapa kali. Mereka saling memberi perhatian satu sama lain dan hubungan mereka telah diketahui oleh orangtua serta teman-teman dekat," ujar sumber tersebut seperti dikutip dari Sports Seoul, Senin (11/7/2016).

Namun sayang, kabar tersebut langsung ditepis oleh FNC Entertainment, agensi yang menaungi Minhyuk. Mereka secara tegas menyatakan tidak ada hubungan spesial antara Minhyuk dan Jung Hye Sung.

"Setelah bertanya langsung ke Minhyuk dan Jung (Hye Sung), kami menyatakan bahwa mereka tidak berpacaran. Mereka berusia sama (25 tahun) dan mereka hanya berteman dekat," ujar perwakilan FNC Entertainment kepada Allkpop.

 Jung Hye Sung

Minhyuk CNBLUE dan Jung Hye Sung mulai digosipkan berpacaran sejak mereka bekerja dalam satu proyek yang sama. Keduanya pun dikabarkan saling tertarik satu sama lain karena memiliki hobi yang sama yakni merangkai bunga dan memelihara kucing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini