Sukses

Zacky Mirza Sempat Temui Pria yang Dekat dengan Istrinya

Zacky Mirza telah membuat sebuah perjanjian tertulis yang diperkuat materai bersama sang istri.

Liputan6.com, Jakarta Ustaz Zacky Mirza sempat mengaku bahwa sang istri, Shinta Tanjung, dekat dengan pria lain. Istrinya bahkan menceritakan perihal keretakan rumah tangga mereka kepada orang tersebut. Namun, Zacky Mirza memang tak mau memberitahu identitas pria tersebut, meski hanya inisial sekali pun.

Zacky Mirza juga menyebut bahwa ia sempat bertemu dengan pria tersebut.

Ustaz Zacky Mirza dan istri, Shinta Tanjung

"Akhirnya saya pernah ketemu dengan lawan jenis laki-laki yang pernah ngobrol sama istri saya. Dia (laki-laki tersebut) bikin perjanjian bahwa tidak akan melakukan komunikasi dengan saya atau istri," ucap Zacky Mirza saat menggelar jumpa pers di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Rabu (13/7/2016) malam.

Padahal, Zacky Mirza telah membuat sebuah perjanjian bersama sang istri, hitam di atas putih. Salah satu butir perjanjiannya adalah tak akan menceritakan perihal keretakan rumah tangga mereka kepada siapa pun.

Menurut Ustaz Zacky, surat perjanjian yang diperkuat materai dan tanda tangan dari kedua belah pihak serta para saksi rupanya diingkari oleh Shinta Tanjung. Hal ini yang akhirnya membuat Zacky Mirza melayangkan gugatan cerai terhadap Shinta Tanjung.

Perjanjian hitam di atas putih tersebut juga membahas perihal hak asuh anak dan kepemilikan rumah yang sempat mereka tinggali berdua.

Ustaz Zacky Mirza memberi keterangan pers terkait perceraiannya dengan Shinta Tanjung. [Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Dalam perjanjian tersebut, apabila pihak pertama dan kedua melanggar, maka tidak berhak atas rumah dan hak asuh anak. Maka kalau dirunut, bisa saja saya menempati rumah yang saya kasih ke istri saya," kata Zacky Mirza.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.