Sukses

Ustaz Zacky Mirza Bantah Selingkuh dan Akan Poligami

Ustaz Zacky Mirza mengaku sudah memaafkan kekhilafan sang istri, Shinta Tanjung.

Liputan6.com, Bekasi - Ustaz Zacky Mirza sempat dituduh sang istri, Shinta Tanjung memiliki wanita idaman lain (WIL) dan akan melakukan poligami dengan wanita tersebut. Ustaz Zacky Mirza membantah hal tersebut. Malahan, Ustaz Zacky Mirza menuduh sang istri tengah dekat dengan pria lain. 

"Pada perjalanannya, setelah perjanjian, istri saya nasihati, jangan menceritakan soal rumah tangga ke teman perempuan bahkan ke lawan jenis," kata Ustad Zacky Mirza, saat menggelar jumpa pers di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Rabu (13/7/2016).

Ustaz Zacky Mirza dan istri, Shinta Tanjung

Ustaz Zacky Mirza mengaku telah membuat perjanjian hitam di atas putih dengan Shinta Tanjung. Perjanjian tersebut telah disepakati oleh kedua belah pihak dan diperkuat oleh materai beserta tanda tangan dari para saksi.

Salah satu perjanjian tersebut, keduanya tak boleh menceritakan sebab keretakan rumah tangga mereka. "Tapi bukti yang saya dapat, istri saya malahan curhat ke lawan jenis. Tapi ya sudahlah, saya maafkan," ungkap Ustaz Zacky Mirza.

Didampingi para guru, Ustaz Zacky Mirza memberi keterangan pers terkait masalah rumah tangganya dengan Shinta Tanjung. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Tak hanya itu, selain membuka rahasia keluarga kepada pria lain, Shinta Tanjung juga cerita kepada teman wanitanya. Penyesalan yang ada dalam diri Ustaz Zacky Mirza lantaran sang istri salah mencari teman curhat.

"Terus ada juga, dia cerita ke sesama perempuan. Ada kalimat istri saya yang diajarkan untuk tulis SMS dan dikirim ke saya," papar Ustaz Zacky Mirza.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.