Sukses

Bukan Penyanyi, Ini Cita-Cita Bastian Steel di Masa Depan

Demi cita-citanya, mulai kini Bastian Steel sudah rajin berlatih.

Liputan6.com, Jakarta Sukses di dunia tarik suara, Bastian Steel rupanya ingin punya pencapaian di bidang lain saat ia beranjak dewasa nanti. Wah apa itu?

Sumber: Bastian Steel/Instagram

Rekan akting Bastian, Boris Bokir, menuturkan bahwa mantan anggota grup vokal CJR itu punya impian untuk menjadi sutradara film yang handal di masa depan.

"Babas pengin jadi sutradara film. Dia sudah teredukasi nonton di bioskop. Dia mau jadi movie maker juga. Doakan saja jadi sutradara ya," tutur Boris Bokir saat ditemui di kawasan Slipi, Jakarta Barat, Senin (11/7/2016).

Bastian Steel langsung membenarkan pernyataan itu. Bahkan bintang film 5 Elang ini juga sudah rajin berlatih dari hal yang sederhana. Salah satunya membuat video dan mengeditnya sendiri.

"Iya betul. Aku juga sudah sering bikin video dari kamera HP, terus aku edit-edit sendiri di HP-nya. Ya dari situ belajar-belajarnya," tutur Bastian menceritakan.

Bastian Steel. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

Sejauh ini, Bastian memang lebih banyak beraksi di depan kamera sebagai aktor. Sebagai pemain yang masih muda, Bastian Steel menyebut yang bisa ia lakukan, adalah mendengar masukan dari para seniornya, untuk kualitas akting yang lebih baik lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini