Sukses

Liburan Prilly Latuconsina Tanpa Pamer di Media Sosial

Prilly Latuconsina ingin lebih intens liburan bersama keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina merahasiakan libur Lebaran tahun ini. Bahkan, Prilly juga tak mengunggah momen-momen liburannya bersama keluarga saat liburan. Lalu, apakah Prilly ingin menghilang dari kejaran para penggemar dan juga haters.

Idola anak muda Prilly Latuconsina

"Aku liburan nih pengin no social media, no make up, no phone holiday. Jadi peraturan libur kali ini kita nggak boleh sibuk dengan handpone‎," ucap Prilly Latuconsina beberapa waktu yang lalu.

Peraturan tersebut dibuat lantaran Prilly Latuconsina ingin lebih intens liburan bersama keluarga. Dirinya sadar, ketika sedang sibuk bekerja ini seolah tak ada waktu bersama keluarga.

"Karena adanya gadget itu benar-benar kami duduk megang handphone, kami liburan megang hp. Jadi liburan kali ini aku yang nyewa semuanya, hotel, villa, tiket, wisatanya, aku semua yang atur. Jadi mama, papa, adik aku tinggal ikut, aturan rumah aku," sambung Prilly.

Foto Prilly Latuconsina hasil jepretan Aliando Syarief [foto: instagram/prillylatuconsina96]

"Jadi nanti aku pengin nikmati liburan banget deh. Bangun siang, olahraga, karena kan liburannya private villa ya beneran private, jadi enggak ada yang tahu. Pokoknya terserah pakai baju apa, malah aku maunya tanpa make up, jadi enggak boleh cantik sama make up," kata Prilly.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini