Sukses

Video Seks Kim Kardashian Diharapkan Jadi `Box Office`

Video seks Kim Kardashian yang bocor ke publik memang telah dipersiapkan dengan matang.

Liputan6.com, Los Angeles - Kim Kardashian, bintang reality show yang namanya melejit sejak video seksnya bocor 2007 silam. Awalnya, Kim Kardashian menyebutkan, dirinya merasa malu dengan video itu.

Namun sebuah fakta terungkap, rupanya Kim Kardashian sengaja menyebar video seksnya. Saat itu, Kim Kardashian melakukan adegan intim dengan Ray J. Bahkan, video seks Kim Kardashian dibuat oleh tim dari film porno.

Kim Kardashian (Celebuzz)

Bukti itu memperlihatkan video seks istri Kanye West tersebut memang telah dipersiapkan dengan matang. Bahkan, momeger (ibu yang menjadi manajer keluarga Kardashian), Kris Jenner telah melakukan negosiasi dengan distributor.

"Sejak awal, video seks Kim Kardashian memang telah dipasarkan oleh Kris Jenner," Steve Hirsch, CEO Vivid Entertainment, mengatakan kepada RadarOnline, baru-baru ini. "Dengan latar belakang Kim sebagai anak pengacara kondang, serta ayah tiri mantan atlet Olimpiade yang juga terkenal, membuat video ini di gadang-gadang sangat hebat."

Steve Hirsch menambahkan, "jangan lupakan, Kim juga tengah bersahabat baik dengan Paris Hilton. Bahkan, partner Kim saat itu adalah Ray J membuat video seksnya menjadi `box office` di antara video sejenis."

 Kim Kardashian (Celebuzz)

Awalnya, Kim memang tak ingin video seksnya disebarluaskan. Tapi, tawaran menggiurkan berupa jumlah uang yang sangat besar dan popularitas, membuat Kim goyah. Apalagi, sang ibu, Kris Jenner, yang haus sorotan publik terus membujuknya.

Setelah Kim Kardashian, anak bungsu klan Kardashian-Jenner, Kylie disebut-sebut akan mengikuti jejak sang kakak. Kris Jenner tengah mempersiapkan video seks Kylie Jenner untuk bocor ke publik. Video yang dibuat Kylie Jenner bersama Tyga diharapkan menuai sukses, membuat keluarga Kardashian-Jenner makin tak terkalahkan di dunia hiburan. (Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.