Sukses

Deddy Corbuzier dan The Rock, Bagai Pinang Dibelah Dua

Deddy Corbuzier dan Dwayne Johnson alias The Rock terlihat seperti kembaran di akhir pekan walaupun mereka tak bertemu.

Liputan6.com, Jakarta - Deddy Corbuzier baru saja menghabiskan waktu pada Jumat (8/7/2016) dengan berkunjung ke Kota Kembang bersama Azka dan Chika Jessica. Ia tengah mempromosikan film Triangle The Movie serta buku barunya, OCD 2.0 di Gramedia Paris Van Java. Uniknya kalau kita melihat akun Instagram aktor Dwayne Johnson alias The Rock, ada beberapa kemiripan di antara mereka berdua.

Deddy Corbuzier saat berada di Gramedia Bandung. (Instagram - @mastercorbuzier)

The Rock pada Jumat ini juga menghabiskan waktunya di akhir pekan dengan mengikuti syuting film Fast and Furious 8 (Fast 8). Lewat Instagram @therock, ia terlihat sedang bersama anak-anak perempuan berseragam olahraga di sebuah lapangan sepakbola. Kehangatan terpancar lewat senyum merekah The Rock kepada anak-anak gadis tersebut.

Beberapa hal yang membuat keduanya terlihat serupa adalah penampilan Deddy dan The Rock yang sama-sama plontos. Bahkan keduanya juga terlihat mengenakan kaos hitam lengan pendek serta kacamata hitam.

Tak hanya itu, Deddy Corbuzier dan The Rock juga sama-sama sedang dikerubungi banyak orang. Melirik Instagram @mastercorbuzier, Deddy, Azka, dan Chika tampak dikelilingi oleh para pengunjung mulai dari anak-anak hingga orang dewasa untuk ber-selfie dengannya.

Senyum Deddy dan The Rock di hari Jumat itu juga terlihat sama-sama merekah dengan gigi putih yang terlihat meski keduanya berbeda tempat dan negara.

Dwayne Johnson alias The Rock saat syuting Fast and Furious 8. (Instagram - @therock)

Sampai-sampai, netizen dari Indonesia, @fajarwira, menyampaikan kemiripan tersebut. "Asli, mirip pisan om @mastercorbuzier coba undang @therock ke hitam putih om," tuturnya dalam akun Instagram The Rock, Sabtu (9/7/2016).

Menelusuri film terbaru Deddy Corbuzier, Triangle: The Movie rencananya bakal dirilis pada Agustus 2016 mendatang. Sementara itu, aksi The Rock dalam Fast and Furious 8 bisa disaksikan pada April 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.