Sukses

Berani Beri Lee Min Ho Komentar Negatif? Ini Sanksinya

Demi keselamatan Lee Min Ho, agensi yang menaunginya akan menindak tegas siapa pun yang berbuat jahat.

Liputan6.com, Seoul - Hampir semua selebritas pasti pernah diterpa gosip tidak sedap atau menerima hujatan haters. Bahkan, artis sekelas Lee Min Ho pun sering mengalaminya.

Berita dan komentar negatif yang muncul memang hanya berbentuk tulisan atau ucapan, tetapi memiliki dampak yang sangat besar. Bahkan, bisa merugikan si artis yang namanya terseret.

Untuk itu, MYM Entertainment selaku agensi yang menaungi Lee Min Ho akan menindak tegas siapa pun yang berani memberi komentar negatif atau membuat rumor tentang artis mereka. Sebagaimana dilansir dari Soompi, Minggu (3/7/2016).

"Untuk melindungi hak-hak artis kami, kami akan mengambil tindakan hukum yang berat atas pencemaran nama baik atau kasus lain. Dengan menggunakan dokumen yang kami telah mengumpulkan sebagai bukti," ujar salah seorang perwakilan manajemen.

Semua itu dilakukan demi keselamatan Lee Min Ho dan artis lainnya yang mereka asuh. Apalagi dengan hadirnya internet dan media sosial, akan semakin mempermudah meluasnya kejahatan dunia maya.

 

"Mengambil keuntungan dari kebebasan berbicara dan akun anonimitas untuk menyakiti orang lain melalui tulisan dianggap sebagai kejahatan dunia maya. Untuk melindungi para artis dan membantu menciptakan budaya internet sehat, kita akan mengambil tindakan dan melakukan apa pun yang kami bisa untuk memastikan pelakunya mendapat hukuman yang sesuai," katanya lagi.

Sementara itu, Lee Min Ho sendiri saat ini tengah kembali merengkuh kejayaannya usai film Bounty Hunters yang dibintanginya sukses besar di Tiongkok. Film tersebut meraih keuntungan sebesar 9 miliar won atau setara Rp 102 miliar di hari pertama tayang.

 

Simak juga vidio tentang EXO yang terus mencetak rekor:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.