Sukses

Marshanda Ternyata Satu Kampus dengan Calon Istri Ben Kasyafani

Liputan6.com, Jakarta Marshanda turut berbahagia dengan kabar pernikahan mantan suaminya, Ben Kasyafani dengan Nesyana Ayu Nabila atau Ines, yang akan digelar 30 Juli mendatang. Pelantun "Ketulusan Hati" ini juga mengaku bahwa ia sudah pernah diperkenalkan dengan Ines.

Namun belakangan ada hal yang menarik. Rupanya Marshanda adalah teman sekampus Ines di salah satu universitas swasta.

Calon Istri Ben Kasyafani, Nesyana Ayu Nabila

"Waktu itu sebenarnya belum sempat sampai pembicaraan ke sana (pernikahan Ben dan Ines). Ketemu, ngobrol, ternyata aku satu kampus sama dia. Aku memang familiar sama dia," ujar Marshanda, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (29/6/2016).

Di mata Marshanda, Ines adalah sosok wanita yang sangat baik. Ke depan ia berharap Ines juga bisa jadi ibu yang baik dan menyayangi Sienna.

"Dia baik dan manis. Aku berharap supaya calon pasangannya Ben benar-benar sayang sama Sienna. Mudah-mudahan ya, itu saja sih doa aku," kata Marshanda.

Ben Kasyafani [Instagram]

Berbanding terbalik dengan Ben Kasyafani, kabar kurang bahagia sedang dirasakan Marshanda. Ya, ia telah putus dari sang kekasih, Egi John, beberapa waktu lalu. (Ufa/fei)

Simak juga cerita deretan mantan terindah Taylor Swift yang jadi inspirasi:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.