Sukses

Pamer Senyum, Cita Citata Berpose Bareng Calon Anak Tiri?

Dari foto yang diunggahnya di Instagram, Cita Citata tengah berpose bersama anak kecil yang diduga anak dari sang pacar, Amri Tuasikal.

Liputan6.com, Jakarta Asmara Cita Citata dan Amrullah Amri Tuasikal sepertinya sudah melangkah ke tahap yang serius. Baik Cita maupun Amri sudah tak malu pamer kemesraan di media sosial masing-masing.

Selasa (28/6/2016) misalnya, Cita memosting sebuah foto mereka tengah makan malam bersama. Senyum manis Cita menunjukkan begitu bahagianya si pelantun Sakitnya Tuh Disini mendapat kekasih seorang anggota DPR.

Cita Citata bersama pacar, Amri Tuasikal dan seorang anak kecil. [Foto: Instagram Cita Citata]

Namun yang lebih menarik perhatian adalah adanya seorang anak kecil di antara mereka. Anak kecil  berkacamata itu terlihat sangat akrab dengan Cita dan Amri.

Banyak yang bertanya, siapa anak kecil tersebut? Anak Cita Citata tak mungkin, karena pernikahannya yang singkat dengan Ijong, Cita tak dikaruniai anak. Lalu muncul dugaan anak tersebut merupakan anak dari Amri.

Seorang netizen pemilik akun bundarehan1105 mengatakan, "Oh itu putranya dewan @amrituasikal semoga sayang antara cita dan anaknya dan jadi keluarga kecil, amin."

Cita Citata terlihat sangat akrab dengan sang pacar, Amri Tuasikal dan seorang anak kecil yang diduga anak dari Amri. [Foto: Instagram Amri Tuasikal]

Namun, ketika melihat Instagram milik Amri Tuasikal, rupanya Cita dan Amri sudah sangat dekat dengan si anak lelaki tersebut. Dugaan bahwa anak tersebut anak laki-laki Amri pun semakin kuat. Di salah satu foto, Amri memasang foto bersama Cita dan anak kecil dengan keterangan foto berbunyi: "smile: the most beautiful thing in life."

Komentar netizen mengenai anak kecil bersama Cita Citata dan Amri Tuasikal yang diduga sebagai anak dari sang anggota dewan. [Foto: Instagram]

Banyak netizen yang mendoakan kelanggengan hubungan yang baru dijalin beberapa bulan ini. Tak hanya itu, netizen pun kembali memberikan komentarnya mengenai anak yang satu frame bersama Cita Citata dan Amrullah.

"Anak kecil nya anak bang amri yaa," tulis akun @deaelmaliky. Atau salah satu netizen kembali menuliskan, "itu jagoan nya mas amri ya, ganteng."

Simak pula beberapa selebriti dunia yang melaksanakan ibadah puasa di Hollywood:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.