Sukses

Berkerudung, Raisa Dibilang Mirip Penyanyi Cowok Korea

Raisa dibilang mirip dengan penyanyi pria asal Korea saat berpose mengenakan kerudung.

Liputan6.com, Jakarta - Raisa telah menjadi salah satu penyanyi wanita yang tak hanya diakui suara indahnya, namun juga kecantikannya. Salah satunya bisa dilihat di foto terbarunya yang diunggah di akun Instagram @raisa6690.

Di situ, wajah Raisa terlihat dari arah samping sambil menunduk. Kepalanya dibalut oleh kerudung putih. Ekspresi wajahnya sangat serius dan khusyuk seperti tengah memanjatkan doa di dalam hati.

Raisa saat mengenakan kerudung. (Instagram - @raisa6690)

Namun uniknya, kalangan netizen malah mengomentari wajah Raisa dengan sesuai dengan apa yang dilihatnya. Contoh saja pemilik akun Instagram @q.hanna_yang menyampaikan, "Apa cuma gw yg beranggapan kok di foto ini kak raisa sedikit mirip ama g dragon yak??"

Memang kalau diperhatikan sekilas, ada kemiripan antara penyanyi pria Korea G-Dragon dengan Raisa di dalam foto tersebut. Namun, kemiripan hanya bisa dilihat dari foto Raisa yang satu ini dan G-Dragon tampak samping.

G-Dragon, penyanyi Korea. (hallyusmash.com)

Namun dari seluruh komentar yang ada, kebanyakan justru membahas hidung Raisa yang terlihat sangat mancung. Netizen tak malu-malu mengungkapkan rasa gemas mereka kepada Raisa.

Pemilik akun @savanaplvn misalnya yang menyampaikan, "Your nose ka yaya same with me." Namun ada juga celetukan yang kurang berkenan kepada Raisa seperti, "Hidungnya kayak prosotan TK." Atau "Kya idung valak ya."

Simak juga cerita soal teror Valak di The Conjuring 2 yang mirip dengan Jelangkung:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.