Sukses

Pertama Kali Bertemu, Aming Mengira Istrinya Laki-Laki

Aming mengaku bahwa awalnya mengira kalau Evelyn adalah seorang laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta - Aming tak menyangka akhirnya menikah dengan Evelyn, wanita yang dikenalnya saat sedang syuting di Pulau Bidadari. Awalnya, Aming mengira kalau Evelyn adalah laki-laki. Sebab dari penampilannya, wanita yang dinikahinya 4 Juni 2016 lalu itu berpenampilan dan beperawakan layaknya kaum Adam.

Fakta aslinya ia ketahui, setelah akhirnya berbincang empat mata dengan Evelyn. "Awalnya gue kira dia (Evelyn) laki-laki, nggak taunya dia bilang kalau dia itu cewek," kata Aming seola istrinya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (23/6/2016).

Aming dan istri, Evelyn

Refleks, Aming yang bergaya layaknya seperti wanita kala itu, akhirnya membeberkan juga jenis kelamin sebenarnya. Dari situlah kedekatan keduanya mulai terjalin, sampai akhirnya bertukar kontak pribadi.

"Pas dia bilang gitu, gue juga bilang gue laki-laki. Dari situ kita tukeran kontak dan terus komunikasi," ujar Aming.

Aming Sugandhi (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Menurut Aming, perawakan sang istri yang seperti laki-laki tak mengurangi kecintaannya sedikit pun. Sebab dari sekian banyak wanita yang ia kenal, Evelyn dianggap yang paling mengerti dirinya.

"Dia asik, baik, pengertian dan mau menerima kekurangan saya," kata Aming.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini