Sukses

Sulitnya Band Geisha Rampungkan Album Terbaru

Di album terbaru ini, Geisha juga akan bertindak sebagai produser untuk beberapa lagu.

Liputan6.com, Jakarta Sepertinya, Band Geisha harus benar-benar berjuang keras agar album terbarunya rampung. Pasalnya, sejak 2015 mereka sudah berencana untuk menggarap album kelima. Namun sayangnya, terjadi kendala karena Robby Satria sang gitaris terjerat masalah narkoba yang harus membuatnya masuk bui.

Band Geisha [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Meski tanpa Robby, Geisha akan terus mengejar target untuk cepat merilis album terbaru mereka tahun ini. Momo sang vokalis mengungkapkan harapan agar semua proses penggarapan albumnya berjalan dengan lancar.

"Semoga recording kami berjalan lancar, bisa pulang kampung dan kumpul sama keluarga di Idul fitri. Terus lagunya bisa diterima oleh masyarakat," harap Momo, yang diamini personel Geisha lainnya, saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (22/6/2016).

Sementara itu, penggarapan album terbaru Geisha kali ini berbeda dari album-album sebelumnya. Di album ini, Geisha akan bertindak sebagai produser sendiri di sebagian lagu di album terbaru mereka.

Momo Geisha [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Dari sepuluh lagu yang lagi kami garap, lima lagu produseri sendiri. Jadi kami lagi belajar untuk memproduseri sendiri. Nanti lima lagu lagi, kami tunjuk satu orang. Kami enggak mau ngomong lebih jauh, takut enggak jadi," timpal Nard, bassis Geisha.

Hal ini akan menjadi tantangan tersendiri bagi Band Geisha. Namun ke depannya mereka sudah siap dengan segala kendala yang ada. "Let see ya, kami pengin tahu ya kendalanya kayak bagaimana. Lihat saja nanti," tutur Momo Geisha. (Apr/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.