Sukses

Ayahanda Ulang Tahun, Bella Shofie Sampaikan Pesan Manis

Intip pesan manis Bella Shofie untuk sang ayah yang sedang berulang tahun.

Liputan6.com, Jakarta Bella Shofie kembali menjadi bahan perbincangan netizen. Namun kali ini, Bella Shofie malah mendapat pujian manis dari netizen kala memberikan kejutan ulang tahun untuk sang ayah tercinta.

Hal ini dapat terlihat dalam unggahan terbaru Bella Shofie di akun Instagram-nya, Minggu (19/6/2016). Dalam video tersebut, Bella Shofie memperlihatkan bagaimana proses dirinya memberikan kejutan kepada sang ayah, Hamzah Nasution.

Bella Shofie [foto: instagram/bellashofie05]

"Moment surprise kecil birthday papa diwaktu sahur tadi pagi , maafkan video amatir yang diambil oleh sepupu saya," tulis mantan kekasih rekayasa Adji Pangestu ini.

Bella Shofie kembali menuliskan, "selamat Ulang Tahun papaku tersayang , pahlawan dalam hidupku , panutan dan kekuatan dalam keluarga kecilku."

Bella Shofie dan ayahanda [foto: instagram/bellashofie05]

"Sehat2 selalu , panjang umur , selalu dimurahkan rezekinya , selalu jadi Papa yang terbaik buat kami anak2nya , selalu jadi panutan yang baik , we love you so much my Hero," tulis perempuan berdarah Batak ini.

Pesan manisnya kepada sang ayah disambut baik oleh netizen. Banyak dari netizen yang turut berbahagia atas ulang tahun ayahanda Bella Shofie.

Seperti salah satu netizen menuliskan, "bahagianya yg Masih punya Papa....Selamat Ulangtahun Pak Nasution. Sehat2 Selalu dan Panjang Umur....Amin." Atau, salah satu menulis, "terharu dn bahagia liatnya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini