Sukses

Bukan Sulap, Deddy Corbuzier Dikerokin Pakai Sendok

Deddy Corbuzier hanya bisa pasrah saat dikerokin Chika Jessica menggunakan sendok.

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan Deddy Corbuzier dan Chika Jessika memang kerap membuat orang iri. Mirip seperti yang diperlihatkan di film pendek Triangle, keduanya tak segan berlaku konyol terhadap satu sama lain.

Yang menarik, di salah satu posting-an Deddy di Instagram, tampak mentalist ini tengah kerokan. Bila biasanya kerokan dilakukan menggunakan uang logam, Chika justru nekat memakai sendok sebagai alat keroknya.

Deddy Corbuzier dan Chika Jessica (Instagram)

Alhasil, Deddy pun terlihat berulang kali mengernyit kesakitan tatkala Chika tak sengaja menekan sendoknya terlalu keras.

"Kamu akan menerima akibatnya untuk ini," kata Deddy bercanda menggunakan bahasa inggris.

Sejak diunggah pada Rabu (15/6/2016) kemarin, video tersebut banyak mendapat tanggapan positif dari para netizen. Sebagian dari mereka bahkan mendoakan agar Deddy dan Chika berjodoh.

"Kalau sama chika, mas Deddy jd galak galak manja :)... Jadi bener nih Chika itu obatnya mas Deddy," puji salah satu penggemar mereka. "Romantis banget kalian berdua... Chika perhatian banget... moga jodoh," timpal penggemar lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.