Sukses

Dikabarkan di Penjara, Begini Kondisi Suami Bella Shofie

Suami Bella Sophie, Suryono mengaku kaget dengan isu pemberitaan yang menyebutkan dirinya berada di penjara.

Liputan6.com, Jakarta - Suami Bella Shofie, Suryono, mengaku kaget dengan isu pemberitaan yang menyebutkan dirinya berada di penjara. Berembus kabar Suryono ditahan polisi akibat dugaan kasus suap proyek di Papua.

Suryono yang ditemui Liputan6.com di Jayapura terlihat tampak segar dan semringah. "Alhamdullilah saya sehat dan berpuasa. Isu ini aneh ya, padahal saya aman-aman saja di Jayapura," kata Mas Sur, panggilan akrab Suryono, Kamis (16/6/2016).

Bella Shofie [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

 

Beberapa kali, Suryono bahkan sempat berkumpul dengan sejumlah wartawan di Jayapura sekadar untuk berbuka puasa dan berbagi informasi.

"Kita kan udah baik-baik kenapa mau diungkit terus masalah beginian?" ucap lelaki yang sibuk sebagai pengusaha muda di Papua ini menegaskan.

Bella Shofie dan suami, Suryono. (foto: instagram.com/bellashofie_suryo)

Suryono meminta kepada pengacara Bella Shofie, untuk tak mengaitkan urusan pribadi dengan masalah pekerjaan. "Dia tidak bisa sembarangan mengungkapkan statement seperti ini. Sebab tak ada kaitannya (urusan perceraian dengan pekerjaan sebagai pebisnis)," ia mengungkapkan.

Sebelumnya Herdian menyebutkan bahwa ada kabar burung yang menyebutkan Suryono ditahan di Papua, atas kasus dugaan suap proyek di Papua. Akibatnya, Suryono tak pernah datang menghadiri persidangan perceraiannya dengan Bella Shofie. (Katharina Janur/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu
    Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu

    Bella Shofie

  • Suryono