Sukses

Curhatan Bisma SMASH Bikin Fans Kangen Morgan

Ketika Bisma Karisma curhat rindu kakeknya, fans justru Ingin Morgan kembali ke SMASH.

Liputan6.com, Jakarta - Semenjak jarang terlihat bersama grup SMASH, Bisma Karisma belakangan sedang gencar-gencarnya berakting di layar kaca dan layar lebar. Belakangan, saat ia tak membahas boyband yang telah membesarkan namanya itu, ia malah membuka topik yang membuat fans kangen SMASH kembali bertujuh.

Awalnya, Bisma Karisma hanya mengungkapkan kerinduannya untuk bertemu dengan mendiang kakek lewat Instagram @sibisma miliknya. Tentu saja netizen yang sebagian besar adalah fans Bisma langsung mencurahkan keinginan mereka.

Bisma Karisma SMASH. (Instagram - @SMASH)

 

"Buang air besar, keluar bola ke 7. Jadi bisa minta keinginan apapun lewat dewa nega. Saya kayaknya mau minta...hidupin lagi kakek saya. Kalian minta apa? (Tag ke temen yang hobi buang udara besar)," ketik Bisma yang seolah bermaksud bercanda.

Caption tersebut datang bersama foto tubuh Bisma dari dada ke bawah di dalam kolam renang. Ia terlihat sedang duduk di sebuah bangku sambil melipat kakinya hanya dengan celana renang. Wajahnya tak terlihat sama sekali.

Namun, tak semua tanggapan fans sejalan dengan caption foto Bisma. Pemilik akun @aulia_rahma_imani malah menyinggung soal SMASH lagi. "Hidupan lagi orang yang selalu care sama aku dan buat smash gabung kaya dulu lagi," kutipnya.

Demam boyband mulai luntur. Lalu, bagaimana dengan SMASH?

Sejalan dengan komentar tersebut, akun @meme_smashindonesia juga seolah berharap kepada Bisma, "Pngen smash bertujuh lagi, trus rilis mv siang dan malam, trus buat smash the movie. Udah sih itu aja."

Komentar dari akun @yanibismaniac_27 juga senada. Pemiliknya malah menyebut nama Morgan secara spesifik. "SM*SH COMEBACK dan klo bsa Moey gabung lgi*berharap bgt*," kutipnya.

Kabar terakhir soal SMASH, boyband yang berdiri sejak 2010 ini masih aktif di berbagai acara off air dengan enam personel tersisa, termasuk Bisma. Mereka masih sempat berkumpul meski sayangnya sudah tak berada dalam kontrak untuk bisa berkarya kembali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.