Sukses

Amber Rose: Keluarga Kardashian Terkenal Berkat Menjual Kim

Amber Rose membenarkan fakta menyebutkan keluarga Kardashian terkenal karena video seks Kim bocor.

Liputan6.com, Los Angeles - Amber Rose dengan Kim Kardashian menjadi saingan berat, sama-sama mengincar popularitas. Padahal, Amber Rose pernah sangat akrab dengan Kim Kardashian.

Hubungan pertemanan di Hollywood memang disebut-sebut sangat aneh. Bisa saja yang awalnya sangat dekat, berubah menjadi musuh bebuyutan. Hal itu yang terjadi pada Amber Rose dan Kim Kardashian.

Kim Kardashian melakukan berbagai cara demi popularitas, termasuk membocorkan video seksnya.

Setelah beberapa lama berseteru, Amber Rose mulai melunak. Amber Rose mengunggah foto dirinya bersama Kim Kardashian yang diambil 2007 silam.

Selain itu, dalam wawancara dengan sebuah acara televisi, Amber Rose menyebutkan, "Aku sama sekali tidak membenci Kim Kardashian. Kami hanya salah paham saja."

Meski begitu, Amber Rose tetap menyentil Kim Kardashian dalam acara itu. Amber Rose membenarkan tudingan yang selama ini beredar tentang keluarga Kardashian yang terkenal berkat "menjual" Kim Kardashian.

"Keluarga Kardashian terkenal karena salah satu anggota keluarganya bersenang-senang di sebuah video. Lalu, video itu bocor ke publik," ungkap Amber Rose, diwartakan Mirror, Senin (13/6/2016).

Penampilan keluarga Kardashian yang terlalu `menghambakan` kecantikan dianggap sebagai contoh buruk untuk publik.

Sudah menjadi rahasia umum, video seks Kim Kardashian yang berdurasi 39 menit menjadi momentum awal kariernya. Di video itu, berisi rekaman aktivitas seks antara Kim Kardashian dan mantan pacarnya, Ray J menjadi tontonan publik pada 2007.

Sementara itu, keluarga Kardashian memang kerap kali menjadi sorotan dengan gaya hidupnya yang glamor. Keluarga Kardashian yang terdiri dari Kris Jenner, Kim, Khloe, Kourtney, Kylie, dan Kendall terlihat sempurna di depan kamera, mulai dari penampilan hingga tata rias, serta aksesorisnya.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.