Sukses

Ahn Jae Hyun Cinta Mati pada Goo Hye Sun

Ahn Jae Hyun menyampaikan rasa cinta yang begitu besar kepada Goo Hye Sun.

Liputan6.com, Seoul - Pasangan pengantin baru Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun memang sedang hangat-hangatnya diperbincangkan berbagai media di Korea Selatan.

Salah satunya dalam program reality show New Journey to the West 2 yang tayang di chanel tvN's episode 10, Jumat (10/6/2016). Dalam tayangan itu, Ahn Jae Hyun mengekspresikan rasa cintanya yang begitu besar kepada sang istri.

Pada episode tersebut, Ahn Jae Hyun diberi tantangan untuk membuat sebuah hidangan. Setelah mengumpulkan bahan-bahan segar dan mulai memasak, Ahn Jae Hyun membuat tim program terkagum-kagum berkat kemampuannya memasak.

Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun resmi menikah [foto: soompi]

Salah seorang staf kemudian bertanya siapa yang lebih pandai memasak, dirinya atau Goo Hye Sun? Ahn Jae Hyun menjawab. "Goo sangat pandai dalam membuat sup dan nasi," tuturnya seperti yang dilansir Soompi.

Aktor berusia 30 tahun ini kemudian berkata bahwa ia lebih memilih menjadi seorang ayah yang baik, dari pada menjadi seorang bintang terkenal.

"Rencana ke depan aku akan menjadi ayah yang baik. Orang-orang berkata, 'bukankah lebih baik menjadi bintang terkenal?' Aku pikir pekerjaan memang penting untuk hidup yang bahagia. Tapi aku rasa selama keadaan ekonomi baik, itu sudah cukup," ujar Ahn Jae Hyun.

Tak hanya ingin menjadi ayah yang baik, bintang My Love From the Stars ini juga ingin menjadi suami yang baik untuk Goo Hye Sun.

"Aku juga ingin menjadi suami yang baik. Sebelum menikah aku sangat ingin menjadi seorang ayah yang bisa dibanggakan, tapi sekarang aku juga ingin menjadi suami yang hebat," katanya.

Berikut ini adalah adegan romantis yang tak terlupakan antara Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun di drama Blood.

Terakhir, ia menyampaikan rasa cintanya yang begitu dalam pada Goo Hye Sun, dengan menjadikannya orang pertama yang paling ia cintai meski nantinya sudah memiliki anak.

"Aku ingin menikmati hari-hariku dengan Goo. Walaupun nanti aku sudah mempunyai anak, sepertinya aku akan berkata bahwa aku mencintai istriku, baru anakku. Aku sangat mencintainya sampai aku tidak bisa mengungkapkannya dengan kata-kata." ia mengakhiri. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini