Sukses

Apa Cerita Paling Mengerikan Sahrul Gunawan Kepada Anak?

Perceraian adalah hal paling mengerikan yang harus ia ceritakan kepada anak-anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Sahrul Gunawan hingga kini belum berani menceritakan soal perceraiannya dengan Indriani Hadi kepada ketiga anak mereka, Ezzar Raditya Gunawan, Raihana Zemma Gunawan dan Faeyza Mikail Gunawan.

Bagi presenter dan aktor kelahiran 23 Mei 1976 ini, menceritakan masalah perpisahan orangtua pada anak-anaknya adalah hal yang sangat mengerikan.

Sahrul Gunawan dan keluarga (Instagram)

"Cara memberi tahunya belum tahu sih ya, saya juga mikir ini kedepannya akan mengerikan juga sih, karena perjuangan kami belum selesai," kata Sahrul Gunawan saat ditemui di Jl. Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (10/6/2016).

Hal tersebut menjadi sesuatu yang menakutkan bagi Sahrul, karena untuk mendidik anak biasanya dilandasi dari keutuhan keluarga.

"Untuk mendidik anak-anak kan pasti berawal dari keluarga yang utuh juga, tapi ya saya anggap ini proses saja ya. Saya enggak tahu nanti gimana (cara memberi tahu anak), tapi Insya Allah akan dibuka lah jalannya," tutur Sahrul penuh harap.

Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi (Instagram/@_sahrulgunawan_)

Sementara itu, pada tanggal 17 Ramadan ini rencananya bintang Pernikahan Dini itu akan merilis sebuah album Religi, berkolaborasi bersama anaknya Zemma. Salah satu singlenya berjudul "Kasih Sayang itu Indah" yang liriknya merupakan luapan perasaan Sahrul akan kondisi rumah tangganya.

"Anak saya belum tahu, cuma dia senang dengan lagu ini. Ya kasih sayang itu indah, kasih sayang itu memaafkan, kasih sayang itu berbagi, kasih sayang itu menyatukan," ungkap Sahrul Gunawan.(Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini