Sukses

Yon Koeswoyo Tak Mau Makan di Rumah Sakit

Liputan6.com, Jakarta Yon Koeswoyo sempat dilarikan ke rumah sakit. Pria 75 tahun itu mengidap sakit komplikasi yang mengaruskannya beristirahat selama tiga pekan.

Selama berada di rumah sakit, penyanyi band Koes Plus itu rupanya punya masalah baru. Sang istri, Bonita menuturkan bahwa Yon tak mau makan. Hal itu juga yang membuat vokalis yang mahir bermain gitar itu terhambat kesembuhannya.

Yon Koeswoyo

"Makannya masih belum, mungkin karena di rumah sakit ya. Dia bilangnya enggak enak (makan)," kata Bonita saat dihubungi via telepon, Jumat (10/6/2016).

"Dia bilangnya kepengin makanan rumah. Ya, penginnya dimasakin di rumah," sambungnya.

Namun jika kondisinya membaik, besok rencananya Yon sudah diperbolehkan pulang ke rumah. Namun, dokter terus mewanti-wanti supaya pencetak hits 'Kisah Sedih di Hari Minggu' itu selalu menjaga pola makan dan kegiatannya dengan seimbang.

Β 

[Foto: Yon Koeswoyo]

"Pesan dokter dia harus menjaga pola makan yang pasti. Soalnya dia kan makannya sering ngawur. Terus enggak boleh terlalu berat kegiatannya sekarang. Dia kan kalau menyanyi agak over (berlebih) ya. Kalau kami suruh berhenti paling enggak mau dia. Itu yang harus dijaga," ujar Bonita menutup. (Ras)