Sukses

Aktor The Walking Dead, Norman Reedus Ingin Perankan Ghost Rider

Keinginan Norman Reedus untuk menjadi Ghost Rider semakin membuat fans The Walking Dead was-was.

Liputan6.com, Los Angeles - Norman Reedus tengah membuat fans was-was mengenai nasibnya di serial The Walking Dead. Meski belum diketahui secara pasti apakah ia benar-benar tewas di musim ketujuh nanti, namun sejumlah spekulasi terlihat mulai mengarah ke sana. Salah satunya adalah kelahiran program baru bertajuk Ride with Norman Reedus di AMC yang saat ini tengah dilakoninya.

Tak hanya itu, sebuah gosip dari dunia Marvel juga tengah menghampiri Norman. Pria yang identik dengan senjata crossbow ini kabarnya sedang dibidik untuk memerankan sosok Ghost Rider.

Ghost Rider

Percaya atau tidak? Norman sendiri langsung menyambut baik kabar tersebut.

"Hell yeah. Ini bakal sangat seru. Apakah itu berarti aku akan punya kepala tengkorak berapi dan sebagainya? Ya, aku siap," ucap Norman Reedus seperti dilansir dari laman comicbook.com, Kamis (9/6/2016).

Norman menambahkan, dirinya sangat menyukai sosok superhero bermotor seperti Ghost Rider. Dia juga mengaku sebagai fan dari dua film Ghost Rider versi Nicholas Cage.

Norman Reedus (Source: Crushable.com)

Jadi, apakah jawaban ini menandakan berakhirnya perjalanan karakter Daryl Dixon di The Walking Dead? Semua itu agaknya baru terjawab pada musim ketujuh yang diperkirakan tayang pada Oktober 2016 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini