Sukses

Rekam Teman Ciuman di Depan Anak, Sheila Marcia Disemprot Netizen

Liputan6.com, Jakarta - Sheila Marcia Joseph kini tengah menikmati masa-masa bahagia merawat anak-anaknya. Meskipun dikabarkan terancam bercerai dari Kiki Mirano, namun Sheila tetap mempertahankan keceriaannya.

Hal itu terlihat dari postingan video Instagram Sheila Marcia, @sheilamarciajoseph. Hanya dengan kata "Chaossssss!!", Sheila memperlihatkan akurnya ketiga anaknya yang sedang bermain di dalam kamar.

Kiki Mirano dan Sheila Marcia (Instagram)

Di tengah rekaman anak-anaknya itu, ternyata asisten Sheila yang juga pengguna akun Instagram @dian.marcia, sedang berada di situ. Sang asisten tengah di atas tempat tidur sambil berbicara dengan salah satu kerabat Sheila. Saat kamera ponsel Sheila mengarah ke mereka, asisten Sheila mendapat ciuman di pipi, lalu keduanya berfoto selfie.

Kamera lalu mengarah ke anak-anak Sheila yang berhenti bermain untuk melihat tingkah dua orang teman dekat Sheila Marcia itu. Anak-anak Sheila pun tertawa dan kembali bermain sampai video selesai.

Sheila Marcia [Liputan6.com]

Meskipun rekaman tersebut terkesan biasa saja bagi banyak orang, namun beberapa netizen menganggapnya sebagai hal yang kurang pantas. Banyak yang berkomentar bahwa dua kerabat Sheila itu melakukan hal yang tak layak di depan anak-anaknya.

"Loh kok ada yg lg ciuman di situ. didepan anak2?" tanya @susinishinta. Sementara pemilik akun @annesirait84 mengomentari, "Pas adegan anak2 yg di shut gw seneng. Tp pas liat yg dikasur..bnr2 ga suka...ada anak2 lho @sheilamarciajoseph..."

Sheila Marcia [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Beberapa komentar followers langsung menyulut Sheila untuk membalasnya. "Kalo lagi berterimakasih ya cium. Kalo lg kangen ya cium. Maaf bagi awam yg gak tau betapa halus dan baiknya b*nci itu. Apalagi asisten saya yg sangattttttt perhatian sama saya dan yg sangattttt saya sayang. Jangan netting yes," ketik Sheila Marcia.

Meskipun begitu, Sheila masih menanggapi positif beberapa komentar dari followers yang tak mempermasalahkan tingkah asistennya. Nyatanya, banyak followers yang memberi komentar positif terhadap video tersebut. "Anak2nyaa aktif2 ceria2 ..smg bahagia trs ya," ketik @velizamarantika kepada Sheila Marcia.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS