Sukses

Michael Bay Ajak Anjing Epilepsi Main Transformers 5

Sutradara Michael Bay baru saja mengajak seekor anjing yang kesepian untuk bermain dalam film Transformers 5: The Last Knight.

Liputan6.com, Los Angeles - Bolehlah kita menganggap Michael Bay sebagai salah satu sutradara paling sukses di dunia. Banyak memang, orang yang mencerca karya-karyanya, terutama franchise Transformers. Namun belakangan, Bay memperlihatkan sisi baiknya dengan meng-casting seekor anjing untuk tampil di film Transformers 5.

Seperti disampaikan Collider, Rabu (8/6/2016), Michael Bay mengajak anjing bernama Freya yang terkenal di Inggris untuk film Transformers: The Last Knight. Freya yang dikenal sebagai "Anjing Paling Kesepian" di Inggris, yang hidup selama enam tahun di penampungan hewan.

Anjing bernama Freya yang diajak main film Transformers 5: The Last Knight oleh sutradara Michael Bay. (Twitter)

 

Tak hanya itu, Freya juga menderita epilepsi dan mengalami kesulitan dalam menemukan rumahnya. Setelah mendapat informasi tentang Freya, Michael Bay langsung mengangkat telepon, mencari anjing tersebut, dan mengikutsertakannya dalam film Transformers: The Last Knight.

Kini, Freya tak hanya mendapat julukan anjing kesepian lagi, namun juga "Bintang Transformers Paling Terkenal dari Inggris." Selain itu, Michael Bay juga berkata bahwa timnya akan mencarikan rumah untuk Freya. Namun jika tak bisa, maka Freya akan tinggal bersama Bay.

Michael Bay (AFP/Robyn Beck)

Meski belum tayang, banyak yang pesimis dan mencibir Transformers: The Last Knight. Apalagi, tak sedikit yang menuding bahwa Michael Bay bermaksud mendongkrak film ini dengan menggunakan Freya sebagai promosi viral film kelima Transformers ini.

Transformers: The Last Knight kembali disutradarai Michael Bay dengan bintang-bintang seperti Mark Wahlberg, Anthony Hopkins, Josh Duhamel, dan Jerrod Carmichael. Film kelima Transformers ini akan tiba di bioskop Amerika Serikat pada 23 Juni 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini