Sukses

Bulan Ramadan, Lyra Virna Mesra Lagi dengan Fadlan

Liputan6.com, Jakarta Bulan suci Ramadan sepertinya memberikan berkah bagi pasangan Lyra Virna dan Fadlan Muhammad. Sempat ribut-ribut beberapa waktu lalu, kini Lyra dan Fadlan kembali tampil mesra.

Hal itu terlihat dalam unggahan foto Lyra Virna di akun Instagram miliknya. Dua kali Lyra mengunggah foto bersama Fadlan. Dalam salah satu foto bahkan terlihat Fadlan menempelkan pipinya ke kepala mantan istri Eric Scada itu.

Lyra Virna dan Fadlan (Instagram)

Kemesraan itu pun ditanggapi positif oleh para netizen. Banyak yang memuji kemesraan pasangan yang menikah siri tiga tahun lalu itu.

"Masya Allah, senang lihat umi dan suami begini. Ikut happy ngelihatnya," tulis salah satu netizen, Rabu (8/7/2016).

"Serasi. Semoga menjadi pasangan dunia dan akhirat ya," ujar netizen lain.

Pesinetron Cinta Fitri musim 6 itu pun merespon komentar netizen. Lyra Virna mengucapkan rasa terima kasih atas doa yang diberikan kepadanya dan suami.

"Jazakumullahu khairon (semoga Allah membalas kalian lebih baik) untuk semua doa. Saling mendoakan yang baik ya," kata Lyra Virna.

Lyra Virna dan Fadlan (Instagram)

Sebelumnya, Lyra dan Fadlan sempat terlibat ribut kecil. Mereka beradu komentar via Instagram. Fadlan seolah menyindir istrinya melakukan nusyuz alias membangkang. Sedangkan Lyra membalas dengan tantangan supaya dinikahi secara resmi. Perseteruan itu berlangsung beberapa hari di media sosial mereka masing-masing. (Ras)