Sukses

Jessica Mila Ditaksir Aktor Filipina

Nama aktor Filipina Teejay Marquez mungkin masih asing di telinga masyarakat Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Nama aktor Filipina Teejay Marquez mungkin masih asing di telinga masyarakat Indonesia. Namun belakangan Teejay Marquez mulai dikenal berkat aktingnya dalam film bertajuk Dubsmash.

Di film garapan Indrayanto Kurniawan itu Teejay Marquez beradu akting dengan Jessica Mila dan Verrell Bramasta. Dan, siapa sangka Teejay Marquez jatuh hati dengan sosok Jessica Mila yang pendiam.

Sumber: Instagram Teejay Marquez

 

"Aku suka Jessica Mila. Dia baik dan cantik," ujar Teejay Marquez ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Tetapi, cowok 22 tahun ini tak menjadikan Jessica Mila sebagai target pengisi hatinya. Teejay Marquez mengaku justru sedang dekat dengan artis muda di Indonesia lainnya. Siapa ya?

"Kekasih aku enggak punya. Tapi ada kok yang sedang dekat. Bukan Jessica, tapi dia seorang artis juga. Kalian tidak tahu kan?" Teejay Marquez mengajak berteka-teki.

Sumber: Instagram Teejay Marquez

Sayangnya, artis yang dikenal sebagai Raja Dubsmash ini belum mau mengungkap nama artis Indonesia yang sedang didekatinya itu.

"Yang jelas saya kenal selama proses syuting. Tadinya kami berteman, tapi komunikasi intens. Dia pun sering mengajak jalan-jalan sambil minum kopi. Nanti kalian pasti tahu," katanya mengakhiri. (Ras/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini