Sukses

Jelang Cerai, Bella Shofie Minta Maaf kepada Suryono

Tak lama lagi, Bella Shofie akan menyandang status janda yang kemungkinan diputus pada pertengahan Ramadan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Perceraian Bella Shofie dan Suryono telah memasuki babak akhir. Tak lama lagi, Bella Shofie akan menyandang status janda yang kemungkinan diputus pada pertengahan Ramadan ini. Bella Shofie pun menyempatkan untuk meminta maaf kepada Suryono.

"Aku pengin masalahku segera berlalu. Aku minta maaf buat papa (Suryono) dan semua keluarga kalau aku ada salah minal aidin wal faidzin," kata Bella Shofie di Jakarta, baru-baru ini.

Bella Shofie dan suami, Suryono. (foto: instagram.com/bellashofie_suryo)

 

Pernikahan yang cuma seumur jagung ini, kata Bella Shofie, akan menjadi pelajaran berharga untuk dirinya. Mantan pacar rekayasa Adjie Pangestu itu berharap kejadian serupa tak lagi didapatnya di kemudian hari.

"Aku ingin (proses cerai) cepat kelar dan ini pengalaman berharga buatku. Ini pengalaman yang mahal dan semoga tidak terulang lagi nantinya," Bella Shofie memaparkan.

Bella Shofie (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Selain itu, Bella Shofie juga membantah kabar yang menyebut hubungannya dengan Suryono terus memburuk.

"Enggak kok. Komunikasi masih ada sampai sekarang, masih baik," pemain film Jomblo Keep Smile ini menutup.(Ras/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.