Sukses

Selain Selena Gomez, 6 Artis Ini Pernah Tergoda Justin Bieber

Selain Selena Gomez, Justin Bieber rupanya pernah bercinta dengan beberapa artis cantik lainnya (Billboard)

Liputan6.com, Jakarta - Sudah menjadi rahasia umum Justin Bieber dan Selena Gomez seperti memiliki ikatan yang kuat. Sejak mengumumkan berpacaran 2011 silam, Justin Bieber dan Selena Gomez tampak selalu mesra di depan publik, hingga disebut pasangan paling romantis se-Hollywood.

Sayangnya, hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez putus 2012 silam. Tak lama, Justin Bieber dan Selena Gomez kembali bersama, memutuskan berpisah lagi di tahun 2013. Sejak itu, hubungan keduanya seperti roller-coaster hingga Juni 2014 silam, Justin Bieber mengunggah foto bersama dengan Selena Gomez.

Justin Bieber tampaknya belum bisa begitu saja melupakan bayang-bayang Selena Gomez. Bahkan, berbagai media di Hollywood menyebutkan, Justin Bieber hanya mencari pengganti Selena Gomez.

Justin Bieber pun disebut-sebut terus melupakan kenangan tentang Selena Gomez dengan berkencan dengan berbagai wanita. Siapa saja mereka?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Barbara Palvin

Barbara Palvin

Barbara Palvin, model cantik Victoria's Secret, dari laporan The Richest, merupakan salah satu wanita yang pernah bercinta dengan Justin Bieber. Pada 2014 silam, setelah Justin Bieber putus dengan Selena Gomez, Barbara Palvin dilaporkan masuk ke dalam kehidupan Justin Bieber.

Bahkan, Justin Bieber hanya menggunakan Barbara Palvin untuk membuat Selena Gomez cemburu. Tapi Justin Bieber tak pernah mendapatkan kembali Selena Gomez ke dalam pelukannya.

3 dari 7 halaman

Cailin Russo

Cailin Russo

Cailin Russo, salah satu model yang disebut pernah menjajal menikmati cinta satu malam dengan Justin Bieber pada 2013 silam. Cailin Russo merupakan model dalam videoklip All That Matters.

Cailin Russo dengan profesinya sebagai model disebut-sebut menjaditipe wanita ideal bagi Justin Bieber. Namun Cailin Russo tak pernah memberikan komentar mengenai kabar tersebut.

4 dari 7 halaman

Kendall Jenner

Kendall Jenner

Wanita lain yang ada di dalam hidup Justin Bieber adalah Kendall Jenner, adik Kourtney Kardashian. Kendall Jenner bertemu dengan Justin Bieber dalam pemotretan bersama sbeuah produk pakaian dalam.

Pada tahun 2014, Kendall sempat dikabarkan menjadi sebab dari pertengkaran hebat yang terjadi antara Justin dan Selena. Selain itu, Justin Bieber sempat menunjukkan kedekatannya dengan Kendall Jenner dengan berfoto welfie, meng-unggah ke akun Instagram Bieber.

5 dari 7 halaman

Kourtney Kardashian

Kourtney Kardashian

Rupanya tak hanya sang adik yang diincar Justin BIeber, Kourtney Kardashian belakangan ini diketahui dekat dengan pelantun Baby itu. Bahkan mereka kerap tertangkap kamera sedang pergi berduaan di awal 2016.

Majalah Life & Style adalahb media pertama yang memicu rumor kehamilan ini. Teman Kourtney mengatakan kepada majalah tersebut ibu dari tiga anak anak itu hamil bayi Justin Bieber. Namun hingga kini, berita itu masih simpang siur, tak diketahui kebenarannya.

6 dari 7 halaman

Hailey Baldwin

Hailey Baldwin

Hailey Baldwin, sosok lain yang disebut-sebut membuat Justin Bieber terpukau. Sejak akhir 2015, Justin Bieber dan Hailey Baldwin kerap diisukan berpacaran, tetapi keduanya menyebut hanya berteman.

Justin BIeber disebut-sebut merasa nyaman berada di dekat Hailey Baldwin. Bahkan, Justin Bieber dan model cantik ini berlibur bersama hingga menghabiskan malam pergantian tahun 2016 bersama.

7 dari 7 halaman

Chantel Jeffries

Chantel Jeffries

Chantel Jeffries mungkin tak terlalu dikenal publik. Namun model cantik ini disebut-sebut sempat berpacaran dengan Justin Bieber pada 2014 silam.

Lagi-lagi, cinta lokasi yang menjadi alasannya. Justin Bieber dan Chantel Jeffries pernah berpose bersama untuk sebuah iklan. Namun tak diketahui berapa lama hubungan keduanya. Pastinya, nama Chantel Jeffries langsung melejit setelah disebut-sebut dekat dengan Justin Bieber.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.