Sukses

Terungkap, Fakta Baru di Perceraian Sahrul Gunawan

Dalam persidangan terakhir, terungkap fakta baru mengenai awal mula keretakan rumah tangga Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi.

Liputan6.com, Jakarta Sidang cerai Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi memasuki babak akhir. Jika tak ada halangan, dua pekan lagi status pernikahan mereka akan diputuskan.

Sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (2/6/2016), berjalan singkat dengan menghadirkan dua saksi dari pihak keluarga Indriani Hadi. Dalam kesaksian tersebut, terdapat beberapa fakta baru mengenai pernikahan Sahrul dan Indri.

Sahrul Gunawan (Instagram)

"Yang jelas hakim mengonfirmasi apa saja perbedaan mereka. Yakni perbedaan pandangan, percekcokan yang enggak bisa disatukan lagi. Sehingga mereka harus mengakhiri pernikahan," kata pengacara Indriani Hadi, Tito Hananto.

Selain itu, terungkap fakta baru mengenai kapan awal mula keretakan rumah tangga Sahrul Gunawan dan Indri. Tito menuturkan bahwa percekcokan ini berjalan sudah setahun terakhir. Hingga pada beberapa bulan belakangan masalah dirasa semakin banyak dan berat.

"Masalah ini terjadi sejak setahun lalu. Tapi beberapa bulan terakhir mereka sepakat berpisah secara baik-baik. Keduanya bersama-sama ingin mengakhiri pernikahan secara baik," Tito menjelaskan.

Sahrul Gunawan [Foto: Instagram]

Tito mengakui, sebelum membawa perkara ini ke pengadilan, ia telah mencoba untuk mendamaikan pasangan yang memiliki tiga anak ini. Namun, usaha itu selalu kandas.

"Kita sudah coba melalui pengacara melakukan mediasi. Kemudian orangtua, alim ulama dan sahabat mereka juga pernah (mediasi). Tapi mereka ingin mengakhiri persoalan baik-baik lewat perceraian," ujar Tito Hananto. (Ras/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini