Sukses

Ini Kriteria Wanita Idaman Dion Wiyoko

Dion Wiyoko mengungkapkan kriteria wanita idamannya.

Liputan6.com, Jakarta Dion Wiyoko, adalah salah satu aktor tampan yang dimiliki oleh industri hiburan Tanah Air. Paras oriental dan tubuh tingginya, membuat Dion Wiyoko banyak digilai oleh kebanyakan kaum remaja di Indonesia.

Mengetahui hal tersebut membuat Dion Wiyoko tersipu malu. Pasalnya, ia sama sekali tidak menyangka bahwa banyak penggemar wanitanya yang menggilai dirinya.

Dion Wiyoko [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Mungkin banyak yang penasaran soal kisah asmaranya. Pasalnya, jika dilihat dari akun Instagramnya, ia kerap mengunggah kemesraan dengan seorang wanita cantik berambut panjang. Apakah perempuan ini adalah kekasih Dion?

"Pasangan sekarang sudah punya," ungkap Dion Wiyoko ketika bertandang ke kantor Liputan6.com, Kamis (2/6/2016) di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat.

Aktor Dion Wiyoko sudah hampir setahun menyandang status jomblo . Rabu (28/5/2014) (Liputan6.com/Panji Diksana)

Meski tidak menjabarkan secara mendetail soal identitas pasangannya, Dion tak menutupi diri untuk menyebutkan seperti apa kriteria wanita idaman versi dirinya. "Kalau sudah buat aku nyaman, aku sih senang-senang saja," katanya. "Yang pasti sih bisa pengertian, karena jadwal aku juga yang enggak tentu, kepercayaan, itu sih yang paling penting," tuturnya.

Dion Wiyoko mengakui dirinya memiliki masalah saat bermain film komedi. Apakah itu?

Tak hanya pengertian saja yang menjadi kriteria wanita idaman Dion Wiyoko, ia juga mengaku sangat menyukai wanita yang supel dan juga pintar.

"Aku sangat suka cewek yang pintar. Siapa yang enggak mau punya cewek pintar, dan terlebih dia bisa mengusai satu bidang, yang ternyata aku enggak bisa kuasain, jadi bisa saling melengkapi. Apalagi aku kan pendiam, jadi aku butuh cewek yang bisa ngajak ngobrol aku," tutur pemain film London Love Story ini.

Lantas, apakah semua kriteria tersebut ada pada diri pasangan Dion Wiyoko ini? Hmm, jawabannya mungkin hanya Dion Wiyoko yang tahu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini