Sukses

Ini yang Bikin Christy Jusung Masih Betah Menjanda

Meski menjanda, Christy Jusung mengaku tak kesepian.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak bercerai dari Jay Alatas pada 23 Juni 2014, Christy Jusung hingga kini masih betah menjanda. Meski banyak laki-laki yang mendekatinya, bintang sinetron Lorong Waktu ini masih nyaman sendiri.

"Nikah nanti-nanti aja, jodoh enggak kemana. Saya juga masih nyaman dengan sekarang ini," ujar Christy Jusung, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (31/55/2016).

Liputan6.com

Meski sendiri, Christy mengaku tak pernah kesepian. Apalagi, Christy tinggal bersama sang putra, buah cintanya dengan Hengky Kurniawan yang bernama Bintang Pratama. "Kesepian sih enggak, selama ini kan banyak kerjaan. Main sama anak juga jadi enggak sepi," jelas Christy Jusung.

Sebagai seorang wanita normal, menikah dengan pria impian masih menjadi cita-cita Christy Jusung. Namun untuk saat ini, artis kelahiran 12 Desember 1982 ini masih nyaman sendiri.

"Kalau sudah waktunya pastilah menikah. Tapi saat ini semua masih teman, masih menikmati sendiri dulu," kata Christy Jusung.

Proses sidang perceraian antara Christy Jusung dan Jay Alatas akhirnya memasuki tahap akhir, Jakarta. (Liputan6.com/Rini Suhartini)

Seperti diketahui, Christy pernah menikah dua kali. Pertama dengan Hengky Kurniawan pada 2008 dan dikaruniai seorang anak bernama Bintang Pratama. Christy dan Hengky bercerai pada 2012.

Setelah bercerai dari Hengky, Christy menikah dengan pengusaha Jay Alatas pada 28 April 2013. Belum genap setahun, rumahtangga keduanya bercerai pada 23 Juni 2014. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini