Sukses

Anak Didoakan Cerai, Ini Kata Ibunda Raffi Ahmad

Ucapan Ayu Ting Ting yang mendoakan kehancuran bagi rumah tangga Raffi Ahmad-Nagita Slavina, sampai juga ke telinga Amy Qanita.

Liputan6.com, Jakarta - Ucapan Ayu Ting Ting yang mendoakan rumah tangga Raffi Ahmad-Nagita Slavina kandas membuat heboh panggung hiburan. Kabar ini pun sampai ke telinga Amy Qanita, ibunda Raffi.

Sebagai seorang ibu, Amy Qanita pun angkat bicara. Ia menilai kata-kata Ayu Ting Ting itu hanyalah gurauan. 

Di tengah hebohnya sumpah serapah Ayu Ting Ting, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berbagi potret kebersamaan mereka di Instagram.

"Kalimat yang dilontarkan Ayu, saya rasa sih bukan mendoakan. Dan itu juga bukan dari lubuk hati yang paling dalam kok. Kan hanya becandaan," terang Amy Qanita, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (31/5/2016).

 

Amy Qanita pun memaafkan Ayu Ting Ting. "Ya namanya juga manusia pasti ada salah kata. Itu lumrah, saya percaya maksud Ayu enggak seperti itu."

Pernyataan Ayu Ting Ting mengenai rumah tangga Raffi Ahmad-Nagita Slavina itu sebenarnya hanyalah untuk kepentingan sebuah program acara. Namun para netizen langsung terbawa perasaan alias baper, dan menyerang Ayu. 

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

"Eh dasar norak lu, laki bini (suami istri), sok-sokan romantis lu, entar juga lama-lama lu bubar," ujar Ayu Ting Ting kala itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.