Sukses

Korban Jiwa Jatuh Lagi di Kapal Angkasa Star Trek Beyond

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah memamerkan adegan laga ketika kru kapal angkasa Enterprise terdampar di suatu planet, kini trailer terbaru Star Trek Beyond kembali diperlihatkan. Di dalamnya terdapat adegan kehancuran kapal U.S.S. Enterprise.

Seperti terlihat dalam sebuah trailer Star Trek Beyond yang diunggah Paramount Pictures pada akhir pekan lalu, kali ini, korban jiwa dari kru Enterprise lebih banyak lagi. Tampak Kapten Kirk dan kru kewalahan dengan serangan brutal pasukan makhluk angkasa.

Adegan dalam film Star Trek Beyond. (superherohype.com)

 

Serangan tersebut menyebabkan U.S.S. Enterprise tak berfungsu dan kru yang selamat harus bertahan hidup di sebuah planet. Lebih banyak adegan laga yang dimasukkan ke dalam trailer kedua ini.

Dalam trailer kedua ini, terdapat juga adegan yang menyiratkan tewasnya kru utama Enterprise. Tersirat juga kalau tragedi Enterprise bakal lebih parah ketimbang film sebelumnya. Namun, tak ada ekspresi frustasi dan penyesalan dari Kapten Kirk yang sebelumnya diperlihatkan dalam Star Trek Into Darkness ketika banyak kru tewas.

Adegan dalam film Star Trek Beyond. (comingsoon.net)

Disutradarai oleh Justin Lin yang fasih dengan franchise Fast and Furious, tentunya adegan laga menjadi sajian utama film ketiga daur ulang Star Trek ini. Trailer kedua ini tayang perdana dalam sebuah acara fans Star Trek di Los Angeles pada 20 Mei 2016 lalu.

Para pemain yang terlibat kembali, antara lain adalah Chris Pine, Zachary Quinto, Zoe Saldana, Karl Urban, Simon Pegg, Anton Yelchin, hingga John Cho. Idris Elba juga akan tampil sebagai sosok jahat bernama Krall. Aktor Indonesia, Joe Taslim, juga kemungkinan bakal tampil.

Justin Lin ikut menulis naskah film ini bersama Simon Pegg dan Doug Jung. J.J. Abrams yang menytradarai dua film Star Trek sebelumnya, kini menjadi produser. Star Trek Beyond dijadwalkan tiba di bioskop pada 22 Juli 2016, tepat dua bulan sebelum fans Star Trek merayakan 50 tahun franchise ini.

Viral, Aksi Prank Kylie Jenner di Los Angeles
Loading