Sukses

Afgan Tengah Getol Berbisnis

Afgan mengaku memang mempunyai minat yang besar pada dunia bisnis.

Liputan6.com, Jakarta Afgan menjadi salah satu penyanyi muda yang sukses di Tanah Air. Meski begitu, hal tersebut tak membuat Afgan merasa puas. Pelantun Terimakasih Cinta ini ternyata sudah memulai bisnis di berbagai bidang.

Penyanyi Afgan Syahreza menghibur para penonton pada ajang Jakarta International BNI Java Jazz Festival di JIExpo, Jakarta, Minggu (6/3). Afgan tampil di Java Jazz dengan membawakan lagu 90an. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Ada beberapa bisnis, karaoke di Medan, Palembang terus ada EO, event untuk corporate. Aku juga terjun ikutan dalam presentasi. Diputar saja duitnya. Pintar mengatut, jangan sampai habis," ujar Afgan, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (23/5).

Namun, kesibukan yang luar biasa membuanya tak bisa terjun langsung mengurus bisnisnya. Afgan pun harus pandai memilih orang yang bisa ia percaya untuk dijadikan partner.

"Menurut gue yang paling benar dan penting itu cari partner yang tepat. Karena gue enggak bisa terjun langsung karena kesibukan ya. Tapi namanya juga bisnis kan punya risiko, yang penting produk dan servis sesuai kualitas," kata Afgan menambahkan.

Afgan [Herman Zakharia/Liputan6.com]

Jalan bisnis ditempuh Afgan karena ia memang memiliki hasrat di bidang tersebut. "Karena saya juga kuliah bisnis dari situ mulai suka bisnis, karena apa yang saya geluti harus yang saya suka. Selain nyanyi ada kegiatan lain yang di-manage, yaitu bisnis," turur Afgan. (Ufa/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini