Sukses

Garap Soundtrack Film Rudy Habibie, Melly Goeslaw Berimajinasi

Melly Goeslaw, dan sang suami, Anto Hoed kembali didapuk untuk membuat soundtrack film.

Liputan6.com, Jakarta - Keahlian Melly Goeslaw, dan Anto Hoed dalam menggarap lagu untuk soundtrack sebuah film tak diragukan lagi. Tercatat, sudah ratusan lagu yang dibuat pasangan ini, dan sukses besar. 

Lantaran hal itu, Melly Goeslaw kembali didapuk untuk membuat single film Rudy Habibie. Tak seperti biasa, kali ini ia menemukan kesulitan dalam mencipta "Mencari Cinta Sejati".

Melly Goeslaw [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Dari 200 lagu lebih, ini lagu tersulit yang pernah saya buat," ungkap Melly Goeslaw, di kawasan Setiabudi, Jakarta, baru-baru ini.

Saking susahnya, ia pun harus merevisi komposisi lagu "Mencari Cinta Sejati" agar sesuai dengan filmnya. Untuk itu, ia pun harus berimajinasi di tempat khusus.

"Saya harus berimajinasi di ruang yang sama dengan Pak Manoj, dan Pak Habibie sehingga kami bisa satu suara, dan satu melodi sehingga bisa diterima semuanya," lanjut Melly Goeslaw.

Melly Goeslaw dan Anto Hoed (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Melly Goeslaw, dan Anto Hoed mengaku untuk membuat lagu ini harus berhati-hati karena tokohnya masih hidup. "Ini kisah nyata jadi saya harus hati-hati membuatnya. Setiap orang yang baca skenario film ini pasti punya persepsi yang beda, dan imajinasi yang beda juga."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.