Sukses

Fans Film Marvel Bakal Disuguhi Versi Baru Ghost Rider dan Blade

Versi baru Ghost Rider dan Blade kabarnya tengah dikerjakan oleh Marvel dan Netflix.

Liputan6.com, Los Angeles - Bergabungnya Marvel dan Netflix untuk sebuah tontonan serial televisi, membuat para penggemar penasaran. Banyak judul-judul yang belum diangkat ke layar kaca setelah Daredevil dan Jessica Jones. Belakangan, tersebut tiga judul, yaitu Blade, Moon Knight, dan Ghost Rider.

Seperti disampaikan Squareeyed.tv, belum lama ini, MovieCreedLive, Blade, Moon Knight dan Ghost Rider bakal memiliki serialnya sendiri-sendiri. Namun begitu, kabar ini tersiar dari orang-orang yang berada di sekitar Marvel, sehingga studio belum mengonfirmasinya.

Mark Neveldine dan Brian Taylor tak segan menuliskan hal itu di akun Twitter official mereka.

 

Marvel dan Netflix sendiri akan mengerjakan serial The Defenders yang kemungkinan tiba tahun depan. Sementara itu, laporan dari CinemaBlend yang didasarkan oleh Heroic Hollywood menyebutkan Blade dan Ghost Rider menjadi prioritas Marvel kala itu.

Blade sebelumnya pernah memiliki trilogi film sendiri dan juga serial TV pendek. Sementara itu, Ghost Rider baru memiliki dua film. Masing-masing sempat dikerjakan oleh New Line Cinema dan Sony Pictures dan langsung dibeli oleh Marvel beberapa waktu lalu. Punisher yang juga baru dibeli kembali oleh Marvel, telah muncul di serial Daredevil dan akan memiliki serialnya sendiri.

Punisher di Daredevil Season 2. (Marvel / Netflix)

Berbeda dengan Blade dan Ghost Rider, karakter Moon Knight sama sekali belum diangkat ke layar lebar maupun layar kaca. Namun begitu, penggemar telah dijanjikan oleh Marvel bakal menikmati kisah superhero yang berpetualang di Mesir itu.

Selain judul-judul di atas, Marvel juga akan menayangkan serial superhero lain seperti Luke Cage dan Iron Fist. The Defenders sendiri akan mempertemuka kedua tokoh utama serial tersebut dengan Daredevil dan Jessica Jones.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.