Sukses

Kolaborasi Wizzy dan Banyak Artis di Liputan6 Awards 2016

Wizzy akan berkolaborasi dengan Nowela, Sandhy Sondoro dan Fatin.

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi Wizzy akan ikut ambil bagian di Liputan6 Awards 2016. Penyanyi berambut keriting hitam ini akan berkolaborasi dengan beberapa penyanyi seperti Nowela, Fatin, dan juga Sandhy Sondoro, di malam penganugerahan yang sudah tujuh kali digelar itu.

"Ini pertama kalinya, aku tampil di acara ini. Aku sebagai salah satu bintang tamu yang akan berkolaborasi dengan beberapa penyanyi menyanyikan lagu "Indonesia Pusaka" dan juga lagu Cinta Cinta Cinta," ujar Wizzy saat ditemui di SCTV Tower, Jakarta, Rabu (18/5/2016).

Ada banyak orang inspiratif di Indonesia. Namun mereka belum muncul di publik. Jadikan Liputan 6 Awards 2016 sebagai ajang penyebar idenya.

Bicara soal Liputan6 Awards sendiri, Wizzy mengaku senang karena dirinya bisa ikut ambil bagian. Menurutnya, Liputan6 dan SCTV dianggap sebagai program yang menginspirasi.

"Aku sih senang banget ya bisa tampil di sini. Ini dapat menginspirasi masyarakat Indonesia supaya menjadi lebih baik. Aku berharap akan banyak acara seperti ini," kata Wizzy.

 

Ajang penghargaan Liputan6 Awards merupakan bentuk apresiasi SCTV kepada tokoh inspiratif yang telah berprestasi serta membawa perubahan yang lebih baik untuk lingkungan sekitarnya melalui karya serta tindakan yang telah dilakukan.

"Redaksi Liputan 6 mendapatkan masukan kandidat peraih pemenang dari kotributor kami di daerah, dan pihak-pihak lain. Setelah itu diverifikasi dari berbagai input dan dipilih menjadi kandidat peraih penghargaan. Dan bersama dewan juri kami memilih pemenangnya," ujar Mohamad Teguh, Pemred Liputan 6 di tempat yang sama.

Dewan juri terdiri dari para tokoh yang mumpuni di bidangnya yaitu : Erna Witoelar, Daniel Dhakidae, Ilham Habibie, Rhenald Kasali, Komarudin Hidayat dan Abdi Slank. 

Lalu apakah Wizzy pernah melihat sosok yang memiliki inspirasi?

Jumpa pers ajang penghargaan Liputan 6 Awards 2016

"Kalau melihat secara langsung belum pernah. Tapi aku lihat dari TV ada seseorang yang membelah bukit sendirian pakai batu doang terus mata air mengalir dari situ dan akhirnya orang-orang membantu," pungkas Wizzy.

Malam puncak Liputan 6 Awards akan digelar pada Kamis 26 Mei 2016 di studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat mulai pukul 21.30 WIB. Sejumlah musisi akan ikut ambil bagian di antaranya Five Minutes, Saint Loco, Isyana Sarasvati, Sandhy Sondoro, Yura Yunita dan lain-lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini