Sukses

Kesha Dilarang Tampil di Billboard Music Awards 2016?

Penampilan Kesha pada malam puncak Billboard Music Awards 2016 dibatalkan.

Liputan6.com, Los Angeles - Kesha yang dijadwalkan tampil di malam puncak Billboard Music Awards 2016, dikabarkan akan mempersembahkan penampilannya tersebut khusus untuk memperingati kematian Bob Dylan. Kabar ini berhembus tak lama setelah pemberitaan di media lokal yang membocorkan penampilan Kesha nanti.

Dilansir Aceshowbiz, Rabu (18/5/2016), dalam tabloid lokal tersebut menyebutkan bahwa Kesha akan menyanyikan lagu Bob Dylan. Tak hanya itu saja, Kesha pun dikabarkan mempunyai beberapa lirik yang akan ia nyanyikan secara rap dengan lirik yang ia tulis khusus untuk Bob Dylan.

Kesha (Pinterest)

Kabar ini pun langsung dibenarkan oleh Kesha sendiri. Melalui akun Instagram pribadinya, penyanyi hits single "Tik Tok" ini, membenarkan semua kabar yang menyebutkan bahwa ia akan mempersembahkan penampilannya untuk Bob Dylan. Kesha pun akhirnya membocorkan seperti apa penampilannya nanti kepada netizen, padahal sebelumnya ia sempat merahasiakannya.

"Aku sangat bersemangat akan tampil untuk menghormati Bob Dylan yang telah tiada, aku akan menyanyikan hits single-nya seperti "It Ain't Me, Babe" dalam Billboard Music Awards tahun ini," tulis penyanyi berusia 29 tahun itu.

Ia pun menambahkan, "tapi aku sangat sedih untuk menyampaikan kabar ini, Tapi aku akan membuat masalah ini menjadi beres, walaupun aku sangat menggemari Bob Dylan, aku tetap saja tidak diperbolehkan tampil dalam malam puncak Billboard Music Awards 2016 dikarenakan produser musikku, Dr. Luke tidak mengizinkannya. Aku masih dibawah kerjasama dengan Dr. luke selama proses hukum kasus pelecehan seksualku masih berjalan."

Nominasi Billboard Music Awards 2016

Dalam foto yang ia unggah tersebut pun, terlihat dirinya sedang berlatih dengan gitar yang menemaninya. Sayangnya, penampilan comeback-nya di layar kaca ini harus dibatalkan. "Aku benar-benar hanya ingin menyanyi untuk musisi yang aku gemari, terimakasih kepada semuanya yang telah mendukungku," tulisnya.

Sementara itu, pembatalan penampilan Kesha dalam Billboard Music Awards 2016, tidak menyurutkan penampilan lainnya. Seperti Justin Bieber, Demi Lovato, Nick Jonas, Pink, Britney Spears dan masih banyak lagi. Ajang penghargaan ini akan ditayangkan secara langsung di saluran TV ABC pada 22 Mei 2016 mendatang.(Est/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini