Sukses

Jualan Mukena di Masjid, Bella Shofie Diprotes Netizen

Liputan6.com, Jakarta - Sadar kariernya di dunia hiburan tak akan abadi, Bella Shofie pun kini mulai merambah ke bidang bisnis. Wanita 24 tahun itu memilih berjualan mukena.

Mukena berbahan satin itu dijual Bella Shofie mulai dari harga Rp 700 ribu melalui akun BELLS by Bella Shofie. Selain mukena, Bella juga menjual kaftan, cadar dan baju tidur.

 Bella Shofie [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

Sebagai seorang penjual, Bella tentunya berusaha keras promosi agar produk dagangannya bisa laku terjual. Salah satunya yakni melalui akun Instagram pribadinya.

 

Seperti baru-baru ini, mantan kekasih Adjie Pangestu itu membuat video singkat tengah mengenakan salah satu produk mukenanya. Di dalam sebuah masjid, Bella Shofie berpose memainkan mukena berwarna pink pilihannya.

"Ini yang aku pake MBS 02 bahannya maxmara adem banget deh dipakenya aku suka banget buat travelling aku suka bawa .. Langsung di check di @bells_bybellashofie buat cara ordernya yaah," tulis Bella di keterangan video.

 Bella Shofie berjualan mukena [foto: instagram]

Sayangnya, video tersebut justru menuai protes dari netizen. Banyak yang menilai Bella Shofie seperti mempermainkan rumah ibadah.

Seperti disampaikan @wtr.ml_n, "Kog bs ngerekam video d dalam masjid... astagfirullah apalagi dijadikan komersial...".

Atau kata @indrianidr, "buat video untuk jualan kok ya di masjid mba? itu rumah ibadah bukan grocery ".

 Bella Shofie (Instagram)

"D tempat ibadah pun berjualan,yg kau pikir mesjid itu pasar....," sahut @riomoenaff1606.

"itu masjid mbul,emange apartmen mu g bisa ya buat tempat video shoot," tambah @arynamanasikhana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini