Sukses

Fans Detective Conan Indonesia Nonton Film ke-20 di Tanggal Ini

Di Indonesia, fans film ke-20 Detective Conan bisa menontonnya dalam waktu dekat ini.

Liputan6.com, Jakarta - Odex selaku distributor film-film Asia Tenggara, mengumumkan tanggal-tanggal penayangan Detective Conan: The Darkest Nightmare (Detective Conan: Junkoku no Nightmare), film anime ke-20 Detective Conan.

Seperti disampaikan Anime News Network, Selasa (17/5/2016), jadwal yang telah diumumkan antara lain adalah penayangan di Singapura, Malaysia, Filipina, dan tentu saja di Indonesia.

Poster film ke-20 Detective Conan bertajuk Detective Conan: Junkoku no Nightmare (Detective Conan: Pitch Black Nightmare). (Anime News Network)

 

Disebutkan bahwa 7 Juli menjadi jadwal tayang di Singapura, 21 Juli di Malaysia, dan 27 Juli di Filipina serta Indonesia. Penayangannya di Indonesia, kemungkinan besar bakal tiba di jaringan bioskop CGV Blitz.

Detective Conan: Junkoku no Nightmare (Detective Conan: The Darkest Nightmare), telah meraih angka 5,057 miliar yen. Rekor baru di sepanjang franchise film pun telah dicapai. Sekitar 3.982.700 tiket dalam 23 hari telah terjual sejak 16 April hingga 8 Mei 2016.

Detective Conan film ke-20, Detective Conan: Junkoku no Nightmare atau Detective Conan: Pitch Black Nightmare. (TOHO)

Detective Conan: The Darkest Nightmare dijanjikan akan memunculkan berbagai anggota Organisasi Hitam. Mereka adalah Gin, Vodka, Vermouth, Chianti, Korn, Kir, dan Bourbon. Terdapat juga Rum yang belum pernah ada di kisah mana pun.

Film ke-19 Detective Conan bertajuk Detective Conan: Sunflowers of Inferno (Meitantei Conan: Gouka no Himawari), juga sempat tayang di Indonesia pada Agustus 2015 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini