Sukses

Duet Indonesia di Britain's Got Talent Makin Terkenal di Inggris

Liputan6.com, Jakarta Ibu dan anak asal Indonesia, Ana dan Fia berhasil mencuri perhatian juri dengan tampil di Britain's Got Talent. Dengan membawakan lagu "Tell Him", dipopulerkan Barbra Streisand dan Celine Dion, Ana dan Fia membuat, deretan juri yang terdiri dari Simon Cowell, Amanda Holden, Alesha Dixon dan David Walliams angkat topi dengan kemampuan vokal mereka.

Sejak tampil di ajang pencarian bakat ternama di Inggris itu, Ana dan Fia mendadak jadi seleb. Suara emas keduanya membuat penonton terus mengingat mereka.

Ana dan Fia yang jadi kontestan di Britain's Got Talent kini mendadak terkenal (mirror)

Ana dan Fia juga sempat menceritakan pengalaman buruknya, nyaris mendapatkan kekerasan dalam rumah tangga. Bahkan, Ana juga harus meninggalkan rumah.

"Aku menjalankan rumah tangga yang tak harmonis. Aku bahkan harus keluar dari rumah, membawa anak-anakku untuk menghindari suami," ujar Ana.

Ana dan Fia pun menjadi tamu istimewa dalam sebuah talk show televisi di Inggris. Dengan senyuman yang terus menghiasi wajah mereka, Ana dan Fia memberikan salam kepada penonton.

 Ana dan Fia, kontestan yang berasal dari Indonesia saat mengikuti Britain's Got Talent (Telegraph)

Mereka mengaku senang dengan kesempatan berharga ini. Saat diwawancarai pembawa acara mengenai mimpi, Ana dan Fia juga menyebutkan, mereka berharap bisa menjadi inspirasi.

"Kami punya banyak mimpi. Salah satunya, tampil di Britain's Got Talent," ujar Fia, sang anak.

Ana menambahkan, "Aku berharap bisa menjadi inspirasi untuk wanita lain di luar sana yang juga mengalami masalah dan masa sulit."(Des/Rul)

Loading