Sukses

Ribuan Orang Tanda Tangan Petisi untuk Tolak Madonna

Liputan6.com, Los Angeles - Ribuan penggemar Prince tampaknya tidak senang dengan pengumuman Billboard mengenai pengisi acara yang akan tampil untuk menghormati sang superstar dalam "2016 Billboard Music Award", yaitu Madonna. Salah satu dari penggemar tersebut membuat petisi yang ditujukan pada penyelenggara acara untuk mengubah rencana tersebut.

Penggemar bernama Stacey Flygirrl Wilson merupakan pihak yang membentuk petisi tersebut. Tak diduga, petisi itu telah didukung oleh lebih dari 4500 orang. Mereka sepakat bahwa Madonna seharusnya bukan satu-satunya musisi yang mempersembahkan penampilannya untuk Prince.

Petisi penolakan Madonna. (change.com)

 

"Dia (Prince) lebih layak dikenang oleh musisi pilihan lain yang lebih baik," ujar Stacey. Lebih lanjut, Stacey mengajak semua orang untuk menandatangani petisi tersebut. "Tolong tanda tangan dan sebarkan petisi ini, sehingga kita akan mendapat penghormatan yang baik pada 22 Mei 2016 nanti," ungkap Stacey.

Dalam kolom komentar yang tersedia di bawah petisi tersebut, para pendukung petisi itu mengungkapkan dukungannya. Selain itu, terlihat sebagian orang mencantumkan nama musisi lain yang dianggap layak menggantikan Madonna, seperti Chaka Khan, Janelle Monae, D'Angelo, Lenny Kravitz, dan Sheila E.

Dilansir dari Aceshowbiz, Senin (16/5/2016), Madonna bukanlah musisi yang dipilih acak oleh penyelenggara acara. Ia pernah berkolaborasi dengan sang superstar dalam albumnya yang bertajuk Like a Player pada tahun 1989. Namun, tampaknya hal tersebut belum cukup memuaskan para penggemar Prince.

Madonna [foto: Madonna.com]

Acara tahunan Billboard, "2016 Billboard Music Awards" akan diselenggarakan pada 22 Mei 2016 nanti di Las Vegas. Acara tersebut akan dipandu oleh Ciara dan Ludacris. Justin Bieber, Demi Lovato, Nick Jonas, Britney Spears, dan Rihanna adalah beberapa musisi dunia yang akan tampil dalam acara tersebut. (Rin)