Sukses

Sudah Baikan, Orlando Bloom Kembali Mesra dengan Katy Perry

Katy Perry dan Orlando Bloom terlihat kembali mesra setelah seminggu lalu dikabarkan bertikai, setelah kehadiran Selena Gomez.

Liputan6.com, Cannes - Kurang dari satu minggu yang lalu, publik dikagetkan dengan beredarnya foto kemesraan antara Orlando Bloom dengan Selena Gomez di sebuah klub malam. Kekasih Orlando, Katy Perry pun mengutarakan kekesalannya pada sang pacar melalui Twitter pribadinya.

Namun, Katy tampaknya masih dapat memaafkan sang pacar yang telah mengajaknya bertemu dengan sang ibu di London. Buktinya, pada Minggu (15/5/2016) Katy tampak tengah berciuman mesra dengan Orlando pada sebuah kapal pesiar di French Riviera.

Kemesraan Katy Perry dan Orlando Bloom di sebuah kapal pesiar di Cannes.

Dalam foto-foto yang dipublikasikan oleh Daily Mail, Katy dan Orlando yang telah berpacaran selama empat bulan tersebut terlihat berciuman mesra dan tampak tidak mempunyai permasalahan. Pasangan tersebut terlihat menikmati waktu kebersamaan mereka.

Katy tampak mengenakan kain bernuansa hitam dan oranye, sedangkan sang kekasih terlihat mengenakan kaus oblong berwarna orange. Katy tampak merangkul Orlando sambil berbincang-bincang dengan santai.

Penyanyi pop wanita itu dijadwalkan untuk tampil dalam acara "amfAR Cinema", sebuah acara yang digelar untuk mengumpulkan dana melawan AIDS, Kamis (19/5/2016) nanti. Katy tampaknya ingin menghabiskan waktu senggangnya bersama orang yang ia cintai.

Selena Gomez dan Orlando Bloom di sebuah klub malam. (Foto: TMZ.com)

Minggu lalu, Selasa (10/5/2016), Orlando Bloom dan Selena Gomez terlihat tengah mengobrol dengan sangat akrab. Sesekali keduanya terlihat berpelukan, bahkan hampir berciuman. Foto-foto yang dipublikasikan oleh TMZ itu menimbulkan spekulasi publik bahwa Orlando tengah berselingkuh dari Katy Perry. (Rin/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini