Sukses

Lihat Video Ini, Samuel Zylgwyn Masih Mau Nikahi Franda?

Samuel Zylgwn dan Franda Franda akan menikah di 2016 ini.

Liputan6.com, Jakarta - Franda dan Samuel Zylgwyn akan melangsungkan pernikahan di 2016 ini, meski tempat dan tanggal pastinya masih mereka rahasiakan. Bahkan Samuel dan Franda mengakui, persiapan pernikahan mereka sudah mencapai 75 persen.

Namun video dari Franda yang muncul baru-baru ini sepertinya bakal membuat masalah bagi Samuel Zylgwyn. Ada ketakutan, Samuel berpikir ulang untuk menikahi Franda karena di video tersebut, Franda terlihat seperti kodok.

Samuel Zylwgyn dan Franda

Eits.., tapi jangan terlalu serius dulu. Sebelum melanjutkan membaca tulisan ini, sebaiknya emosi Anda sedikit diturunkan dan santai saja membacanya. Karena artikel ini akan membahas soal video yang diunggah Franda di Instagram dan merupakan hasil kreatif plus iseng dari perbuatan cewek kelahiran 8 Februari 1987 tersebut.

Di video tersebut, Franda tampil aneh dan hampir tak dikenali. Wajah Franda direkayasa sedemikian rupa dari sebuah aplikasi ponsel. Seorang netizen dengan akun @fonnytunggal bahkan menyebut Franda seperti kodok. Meski pernyataan @fonnytunggal juga cuma bercandaan.

Dalam video itu, Franda bersedih dan mengucapkan, "Kamu jahat" dan diiukuti air mata superlebay yang keluar dari mata Franda.

Franda

Tapi rupanya, video iseng Franda itu disukai para netizen. Hampir semua followers Franda di Instagram tertawa melihat aksi konyol sang artis. "Lucuuuu banget cipannn sampe di ulang ulang terus liatnya," komentar pemilik akun @rahmaaakh_. Atau komentar dari @joko_satriyo, "Org cantik sih diapain aj tetep..eh?

Kira-kira, kalau Franda wajahnya seperti itu, Samuel Zylgwyn masih mau enggak yah?

 

 

LOL 😂😂😂

A video posted by Franda (@frandaaa87) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini