Sukses

Wali Band Merayakan Isra Miraj dengan Kapolri

Para personel Wali band merasa tersanjung bisa manggung di depan anak-anak yatim piatu.

Liputan6.com, Jakarta Grup band Wali yang merupakan lulusan anak pesantren merayakan Isra Miraj bareng dengan 6.000 anak yatim se-Jawa Timur di Desa Mojokrapak, Jombang, Jawa Timur baru-baru ini. Acara ini diselenggarakan oleh pengacara Achmad Rifai dan juga Kapolri Jenderal Badrodin Haiti.

Wali Band merayakan Isra Miraj bareng Kapolri

Dalam peringatan acara tersebut juga diberikan santunan kepada para anak yatim. Setelah itu, personel Apoy (gitar), Faank (vokal), Tomi (drum), dan Ovie (keyboard), menghibur seluruh warga Jombang yang datang ke tempat tersebut. Mereka menyanyikan 15 lagu hitsnya seperti, 'Aku Bukan Bang Toyib, 'Cari Jodoh', 'Tobat' dan lainnya.

Meski hujan deras, namun konser tetap berlangsung. Penonton yang hadir di acara tersebut tak satupun beranjak pergi, mereka malah asyik berjoged dengan irama lagu yang dinyanyikan Wali.

 


"Sebenarnya mungkin kalau dibilang hujan-hujanan kami nggak seberapa dengan usahanya bang Rifai kayak gini. Rumahnya dipenuhi sesak orang banyak bahkan tadi mas Rifai bilang maaf rumah saya jadi berantakan begini, kita justru yang malu basah begini nggak seberapa dengan anak yatim yang ditampung makanya kami bilang basahnya kami nih nggak ada apa-apanya," ujar Apoy kepada wartawan.

Achmad Rifai selaku tuan rumah juga menuturkan acara ini rutin diadakan setiap tahun di tempat yang sama. Semua dilakukan atas niat yang ikhlas dan tulus untuk berbagi kebahagian bersama mereka yang membutuhkan.

Wali Band

"Jadi kegiatan ini sudah tahun yang ke-12, nanti ada rangkaian termasuk nikah massal, yang ikut juga ratusan pasangan, ada khitan massal yang ikut juga ratusan, ini adalah rangkaian sosial yang kami lakukan termasuk pembangunan mushollah," ujar Rifai.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini